PILKADA 2020 BENGKALIS

Berlayar Bersama Iyeth Bustami, Kaderismanto: Demi Bengkalis Lebih Baik

Politik | Rabu, 12 Agustus 2020 - 15:03 WIB

Berlayar Bersama Iyeth Bustami, Kaderismanto: Demi Bengkalis Lebih Baik
Kaderismanto-Iyeth Bustami.(DOK.RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Nama Kaderismanto yang tidak lain Wakil Ketua DPRD Bengkalis dua periode, bersama Sri Barat atau Iyet Bustami resmi mendapatkan tiket maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra di Pilkada Bengkalis 2020.

Kaderismanto bakal berlayar mengarungi samudera laut Bengkalis bersama pemilik lagu yang liriknya Laksamana Raja di Laut tersebut. Kedua nama ini resmi melenggang dalam kontestasi Pilkada Bengkalis setelah diumumkam secara resmi oleh Partai moncong putih dan Gerindra kemarin, Selasa (11/8/2020). 


Anak watan Rupat kerap disapa Kade inipun menyebut bahwa rekomendasi yang telah diterimanya merupakan amanah dan menjadikan pecutan agar berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menang dalam Pilkada Bengkalis.

"Alhamdulillah, rekom turun diamanahkan kepada saya dan Iyet Bustami. Karena ini merupakan amanah dan tugas partai, maka saya selaku orang partai harus siap dan berupaya semaksimal mungkin menang di Pilkada 2020 Bengkalis," kata Kade, Rabu (12/8).

Disamping itu, Kade juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama menjaga kekompakan guna mencapai tujuan bersama,  Kabupaten Bengkalis lebih baik.

"Mari bersama menjaga kekompakan agar Bengkalis lebih baik," jelasnya.

Laporan: Erwan Sani (Bengkalis)

Editor: Eka G Putra





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com