PILKADA 2020

Beredar Nama Calon Kepala Daerah Golkar, Zulfan Heri: Belum Final

Politik | Rabu, 13 Mei 2020 - 04:33 WIB

Beredar Nama Calon Kepala Daerah Golkar, Zulfan Heri: Belum Final
ZULFAN HERI. (DOK RIAUPOS.CO)
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sebuah surat rekomendasi nama calon kepala daerah dari Partai Golkar beredar luas. Surat tersebut melampirkan 28 nama kandidat untuk 9 kabupaten/kota yang akan mengikuti pilkada serentak. 
 
Dilihat Riaupos.co, Selasa (12/5/2020), beberapa nama yang masuk dalam daftar adalah Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet untuk balon bupati Bengkalis, Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar untuk balon bupati Rokan Hilir, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, serta sejumlah nama politisi beken lainnya. 
 
Surat dengan nomor B-001/DPD/GOLKAR-R/IV/2020 tertanggal 13 April 2020 itu di tandatangani langsung Ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar dan Sekretaris DPD Indra Gunawan Eet. 
 
Fungsionaris Partai Golkar Riau Zulfan Heri saat di konfirmasi Riaupos.co membenarkan adanya usulan nama tersebut. Namun menurut Zulfan, nama yang di lampirkan belum final. Baru hanya usulan nama tambahan untuk di lakukan survei. 
 
"Masih ada nama-nama bacalon lain yang tidak tertera di lampiran tersebut, juga tetap di survei. Tak mungkin survei di satu kabupaten/kota hanya satu dua nama, harus banyak nama. Termasuk pesaing dari partai lain yang juga di survei untuk melihat peta di bawah," ujar mantan Ketua Tim Pemenangan Syamsuar untuk Ketua DPD I Golkar Riau kepada Riaupos.co, Selasa (12/5).
 
Terkait kewenangan survei, dikatakan wakil ketua OKK SOKSI Riau ini, ada di DPP Partai Golkar yang membidangi pilkada.
 
"Survei itu kewenangan DPP Partai yang membidangi pilkada," tuntas Zulfan.
 
Sementara itu, Sekretaris DPD I Golkar Riau H Indra Gunaean Eet Phd saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban. Pesan singkat dan telfon Riaupos.co belum di jawab ketua DPRD Riau itu.
 
Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com