Kader PAN Diminta Kerja Keras Menangkan Kasmarni-Bagus

Politik | Senin, 14 September 2020 - 19:01 WIB

Kader PAN Diminta Kerja Keras Menangkan Kasmarni-Bagus
Ketua DPC PAN Bengkalis Syaukani saat menyampaikan pidato di hadapan kader PAN Bengkalis pada konsolidasi pemenangan Kasmarni-Bagus, Senin (14/9/2020).(ERWAN SANI/RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar silaturahmi dan konsolidasi terhadp pengurus DPC, PAC hingga ranting di Hotel Surya, Senin (14/9/2020).

Silaturahmi dan konsolidasi ini dihadiri bacalon bupati dan wakil bupati, Kasmarni-Bagus Santoso, anggota DPRD dari Fraksi PAN dan seluruh pengurus dan kader.


"Target dan sasaran kita harus memenangkan Kasmarni-Bagus Santoso. Jadi, KBS menang. KBS menang. KBS, menang, menang, menang,’’ kata Ketua DPC PAN Bengkalis Syaukani saat menyampaikan pidato di depan kader.

Syaukani juga berharap semua kader harus solid dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PAN.

"Mari bersama kita menangkan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Jadi kalau kita bersama-sama yakin menang. Ringan sama dijinjing berat sama dipikul. Kalau bersama yakin solid dan menang,’’ ajak Syaukani yang juga seniman dan budayawan Riau ini.

Kasmarni didampingi Bagus Santoso dalam pidato politiknya mengajak semua kader PAN untuk berkerja maksimal dan bersama-sama menyatukan persepsi.

"Kami diusung PAN dan calon wakil bupati dari kader PAN. Jadi mari bersama kita bekerja untuk menang. Saya yakin dengan 18 kursi atau 40 persen suara DPRD mendukung kami untuk maju. InsyaAlah kami menang,’’ sebut Kasmarni.

 

Laporan: Erwan Sani (Bengkalis)

Editor: Afiat Ananda





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com