Ini Pesan Sandiaga Uno untuk Kader Gerindra di Kuansing

Politik | Minggu, 15 November 2020 - 19:28 WIB

Ini Pesan Sandiaga Uno untuk Kader Gerindra di Kuansing
Anggota DPRD Kuansing Gusmir Indra (Indrako) dan Sandiaga S Uno berswafoto Salam Tiga Jari saat Bertemu di rumah makan Gon Raya Lamo, Bukit Tinggi, Sumatera Barat, Kamis (12/11/2020). Foto istimewa

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO)- Anggota DPRD Kuansing Gusmir Indra (Indrako) tanpa ada agenda sebelumnya bertemu dengan sosok tokoh nasional muda, Sandiaga S Uno.

Pertemuan itu, terjadi Kamis (12/11/2020) di sebuah rumah makan di Bukittinggi , Sumatera Barat. Saat itu Sandiaga yang istirahat makan siang. Sementara dirinya juga tengah makan siang usai kunjungan kerja Komisi I DPRD Kuansing ke DPRD dan Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang.


Indrako tidak ingin melewatkan kesempatan bertemu dengan salah satu tokoh nasional muda idolanya. Ini karena mereka sama-sama dari partai yang sama, yakni Gerindra.

"Di pertemuan singkat itu saya sampaikan bawa di Kabupaten Kuansing, Riau, juga sedang pelaksanaan pilkada. Partai Gerindra mendukung dan mengusung pasangan calon urut 3, H Halim-Komperensi SP MSi," ujar Indrako, Sabtu (14/11/2020).

Sandiaga S Uno, kata Indrako, langsung menitip pesan untuk masyarakat Kuansing dan pada dirinya untuk bersama-sama paslon urut 3, H Halim-Komperensi.

"Titip pesan pada masyarakat Kuansing untuk paslon urut 3 H Halim-Komperensi di Pilkada 9 Desember mendatang," ujar Indrako menirukannya.

Sadiaga S Uno, tambah Indrako, datang ke Sumatera Barat dalam konsolidasi daerah pemenangan pilkada serentak 2020. Setiap Paslon yang didukung dan diusung Partai Gerindra, termasuk di Kuansing wajib dimenangkan seluruh kader dan pengurus partai di manapun. "Karena itu instruksi Lak Prabowo dan amanah partai," ujarnya.

Laporan: Desriandi Chandra
Editor: Eka G Putra


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com