Idris Laena Terpilih Sebagai Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia

Politik | Jumat, 17 Desember 2021 - 15:51 WIB

Idris Laena Terpilih Sebagai Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia
Ketua Fraksi Golkar MPR RI Idris Laena terpilih sebagai Ketua Satkar Ulama Indonesia, di Jakarta, Jumat (17/12/2021). (TIM IDRIS LAENA UNTUK RIAUPOS.CO)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Ketua Fraksi Golkar MPR RI HM Idris Laena MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Satkar Ulama periode 2021-2025. Beberapa program kerja dari ormas yang berafiliasi dengan Partai Golkar ini pun sebagai skala prioritas sudah disiapkan sebagai wadah berkarya bagi para ulama, santri dan kader Satkar Ulama di Seluruh Indonesia.

Idris Laena terpilih dalam kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari, 16-18 Desember 2021 di Jakarta. Legislator asal Riau tersebut mengungkapkan ia akan melakukan konsolidasi organisasi mulai dari pusat, provinsi, kabupaten dan kota hingga desa. 

Yamaha Alfa Scorpii

“Selain itu, menghadapi pemilu dan pilpres 2024, yang akan datang, maka sebagai ormas islam yang berdiri sejak 1970 dan berafiliasi dengan Partai Golkar, maka seluruh kader Satkar Ulama diminta untuk berjuang bersama memenangkan Partai golkar dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden,” kata Idris Laena.

Selanjutnya, sambung Idris Laena, sebagai Ketua Fraksi Golkar MPR RI, Idris Laena mengharapkan Satkar Ulama bisa bekerjasama dengan fraksi Golkar MPR RI untuk bisa melakukan sosialisasi 4 pilar MPR. Dengan demikian lanjutnya, maka masyarakat akan mendapatkan materi sosiaisasi langsung dari narasumber yang berkompeten. 

“In Sha Allah, agar sosialisasi 4 pilar MPR bisa mengedepankan toleransi baik antaragama maupun antarumat beragama. Sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan yang kita miliki,” harapnya dalam keterangan resmi yang diterima Riaupos.co, Jumat 17/12/2021). 

Disampaikan Ketua Satkar Ulama dalam kegiatan yang dibuka Sekjen DPP Partai Golkar dan Juga Wakil Ketua DPR RI Letjen (Purn) Loedwick F, dihadiri pengurus DPD Satkar Ulama dari 33 Provinsi di Seluruh Indonesia.


Editor: Eka G Putra








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

TERBARU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-15.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com