POLITIK RIAU

Musda Golkar Berikut Penetapan Calon Bupati Rohil? Ini Kata DPD I

Politik | Sabtu, 18 Juli 2020 - 00:54 WIB

Musda Golkar Berikut Penetapan Calon Bupati Rohil? Ini Kata DPD I
Jajaran pengurus dan kader partai Golkar foto bersama usai rapat konsolidasi organisasi, di DPD II Golkar Rohil di Bagansiapiapi.(ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Rokan Hilir (Rohil) gelar rapat konsolidasi organisasi, Kamis (16/7/2020) sore di Bagansiapiapi. Konsolidasi sejumlah kader dan pengurus partai beringin tersebut dihadiri Mantan Anggota DPRD Rohil sekaligus Bakal Calon Bupati (Bacabu) Afrizal Sintong, kader sekaligus Mantan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, H Fuad Ahmad, serta jajaran yang duduk di DPRD Rohil maupun Provinsi Riau

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau Ikhsan ST MIP menyebutkan kesempatan itu sebagai musyawarah bersama untuk konsolidasi.


“Rapat konsolidasi sekaligus membahas tentang pilkada 2020 dan musda." katanya.

Diharapkan nantinya musda berjalan lancar seperti yang diharapkan dihadiri ketua DPD I partai Golkar Riau, Syamsuar. Menyikapi adanya beberapa figur yang disebut potensial untuk maju sebagai bacabup/bacawabup, Ikhsan menegaskan siapapun nantinya yang dipercayai untuk maju, maka merupakan kewajiban bagi kader untuk dapat memperjuangkan bersama-sama. 

"Harus sama-sama diperjuangkan, setiap kader harus mendukung calon yang diusung oleh partai bahkan jika ada yang tidak mendukung bisa diberikan sanksi sesuai dengan mekanisme yang berlaku," katanya.

Ketua DPD II Golkar Rohil H Nasrudin Hasan menambahkan pasca rapat konsolidasi, dirinya segera mempersiapkan untuk pelaksanaan Musda II Golkar Rohil mengacu pada peraturan partai yang ada. 

"Saya siap untuk menyukseskan pelaksanaan musda sampai terbentuknya pengurus yang baru," katanya. 

Dia menambahkan mengatakan terkait dengan ada perbedaan pandangan atau sikap dalam organisasi merupakan hal yang wajar namun jangan sampai karena perbedaan itu membuat hubungan silaturrahmi yang ada menjadi rusak. Sangat penting kedepan terangnya bagaimana sama-sama memperkuat partai. 

"Saat ini saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, membuka ruang seluas-luasnya kepada kader terbaik untuk maju menjadi calon ketua Golkar Rohil," katanya.

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor: Eka G Putra





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com