PILKADA 2020

Serahkan SK Dukungan Empat Paslon Bupati Dihadiri Edy Natar, Ini Pesan Siti Nurbaya

Politik | Sabtu, 18 Juli 2020 - 18:59 WIB

Serahkan SK Dukungan Empat Paslon Bupati Dihadiri Edy Natar, Ini Pesan Siti Nurbaya
Siti Nurbaya (kiri) saat berdiskusi bersama empat bakal pasangan calon kepala daerah usai penyerahan SK dukungan Partai Nasdem di Kantor DPW Nasdem Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (18/7/2020).(NASDEM FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Menteri Kehutanan Siti Nurbaya Bakar berkesempatan menyambangi Kantor DPW Nasdem Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (18/7/2020). Kehadiran Siti di sela kunjungannya sebagai menteri tersebut, juga disempatkan untuk menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan dari Partai Nasdem terhadap 4 bakal pasangan calon (Bapaslon) yang akan bertarung di Pilkada serentak tahun ini.

Adapun 4 Bapaslon yang diberikan SK dukungan adalah Kasmarni-Bagus Santoso untuk Pilkada Bengkalis, Mursini-Indra Putra untuk Pilkada Kuansing, Alfedri-Husni Mirza Pilkada Siak dan Rezita-Junaidi untuk Pilkada Indragiri Hulu. 

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Plt Ketua DPW Partai Nasdem Riau Willy Patria, Ketua Dewan Pakar DPW Nasdem Riau Edy Natar Nasution dan sejumlah pengurus serta kader partai besutan Surya Paloh tersebut.


Plt Ketua DPW Partai Nasdem Riau Willy Patria kepada Riaupos.co menuturkan, usai penyerahan SK Siti Nurbaya sempat memberikan arahan kepada seluruh Bapaslon bila terpilih menjadi kepala daerah pada Desember 2020 mendatang. 

Diantaranya mengenai penanganan kebakaran hutan dan lahan serta potensi kerusakan lingkungan di masing-masing daerah.

"Jadi Ibu Siti tadi sempat berpesan agar bisa menangani karhutla secara serius," sebut Willy.

Ia menambahkan, ada beberapa alasan yang membuat pihaknya menjatuhkan dukungan terhadap 4 Bapaslon tersebut. Diantaranya adalah survey, ketokohan dan integritas masing-masing bapaslon. Menurut Willy, 4 bapaslon tersebut juga merupakan calon petahana yang memiliki peluang menang lebih besar.

"Maka dari itu kami berharap tentu harus menang. Karena kan petahana," sebut Willy.

Dirinya memastikan, dalam waktu dekat seluruh pengurus Nasdem tingkat kabupaten/kota akan menggelar rapat bersama Bapaslon, untuk menyusun strategi pemenangan di masing-masing daerah. 

Termasuk kesiapan kader dari tingkat akar rumput untuk memenangkan Bapaslon yang telah di dukungan oleh Partai Nasdem.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com