PROGRAM DAN KONSEP UNTUK KEMAJUAN SIAK

Ahli Waris Sultan Siak Deklarasi Dukung Pasangan Sayed dan Reni

Politik | Jumat, 20 November 2020 - 15:17 WIB

Ahli Waris Sultan Siak Deklarasi Dukung Pasangan Sayed dan Reni
Ahli waris Sultan Siak Sri Indrapura foto bersama Sayed Abubakar Assegaf saat deklarasi di posko pembenahan Jalan Raja Kecik Siak, Jumat (20/11/2020).

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Ahli waris Sultan Siak Sri Indrapura mendukung penuh pasangan Sayed Abubakar dan Reni Nurita sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak periode mendatang.

Tidak hanya sebagai orang dalam, namun lebih jauh program dan konsep yang dibuatnya diperuntukkan bagi kemajuan Siak dan kesejahteraan masyarakat.


Demikian dikatakan Tengku Firdaus Sahab. Dia melakukan hal ini bukan hanya karena orang dalam, tapi sebaliknya Sayed Abubakar dan Reni Nurita memiliki kapabilitas untuk memimpin Siak yang dicintai masyarakat.


"Sayed satu nasab dengan saya. Hubungan dengan saya jatuhnya dia sebagai keponakan saya. Keponakan dari sebelah ibu," jelas Tengku Firdaus Sahab.

"Saya berasal dari Mangku Bumi Said Ahmad. Saya cicit beliau," tambahnya.


Disebutkannya, sebagai orangtua sudah mengalami pergantian pemimpin di Kabupaten Siak beberapa kali, sejak Siak dimekarkan. Tengku Firdaus yakin, Sayed Abubakar jadi Bupati dan Reni sebagai wakilnya.

"Saya yakin, perubahan pembangunan di segala bidang akan terjadi di Kabupaten Siak secara masif," ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan Tengku Nazir, ahli waris sekaligus sebagai pewaris Sultan Syarif Kasim II.

Sejak Siak ini mekar, baru dua kali keluarga Sultan mencalonkan dan ahli waris mendukung penuh. Pertama dulu alm Sayed Muhammad yang juga menggunakan tageline Sadar, dan sekarang Sayed Abubakar Assegaf.

"Kami ingin Siak dipimpin oleh ahli waris yang memang kompeten dan layak dengan konsep dan pemikiran bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Siak," ungkap Tengku Nazir.

Program pendidikan gratis, kesehatan dan berpihak kepada petani dan masyarakat kecil merupakan langkah terbaik yang akan diberikan sebagai bentuk keberpihakan kepada masyarakat.

"Mudah mudahan karomah dan berkah Sultan dan para pendiri Siak ini diturunkan ke pasangan ini," doanya di Jumat barokah ini.

Laporan: Monang Lubis (Siak)
Editor: Rinaldi

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com