PILPRES 2024

Dukungan Santri Jateng agar Ganjar Maju di Pilpres 2024

Politik | Senin, 21 Maret 2022 - 05:08 WIB

Dukungan Santri Jateng agar Ganjar Maju di Pilpres 2024
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, didukung santri di daerahnya untuk maju ke Pilpres 2024. (DOK JPNN)

SEMARANG (RIAUPOS.CO) - Sejumlah mahasiswa dan santri yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar Jawa Tengah mendistribusikan bantuan sembako kepada pedagang dan tukang parkir di Pasar Karang Ayu, Semarang.

Koordinator Santri Dukung Ganjar Jateng, Mukti Abdul Jabir, mengatakan, kegiatan santri berbagi ini meneladani sikap Ganjar Pranowo kepada rakyat kecil.


"Ini merupakan ikhtiar bagi santri, khususnya untuk meniru Ganjar Pranowo, yang tidak meninggalkan kalangan wong cilik atau kalangan bawah,” kata Mukti dalam siaran persnya, Sabtu (19/3/2022).

Selain menggelar aksi sosial untuk pedagang, mereka juga mengadakan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dukungan itu dilakukan agar Ganjar maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

M Paspor
Iklan

"Ini deklarasi Santri Dukung Ganjar dan santri berbagi yang diikuti perwakilan santri se Jawa Tengah dan pesertanya 100 lebih santri," kata dia.

Mukti menegaskan, Ganjar Pranowo merupakan representatif dari sosok pemimpin yang bisa mengakomodir kepentingan para santri di Jateng. Untuk itu, pihaknya siap berkomitmen terus mengawal Ganjar Pranowo.


"Kami berkomitmen ingin menggerakkan atau mendirikan posko di seluruh kota maupun kabupaten di Jawa Tengah, dalam mendukung Ganjar menjadi Presiden RI 2024," kata dia.

Sumber: JPNN/News/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com