POLITIK

Demokrat Dumai Gelar Rakor

Politik | Senin, 21 September 2020 - 10:07 WIB

Demokrat Dumai Gelar Rakor
Bakal pasangan calon Wali Kota Dumai dan Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo-Syarifah saat memberi kata sambutan pada Rakorcab DPC Demokrat Kota Dumai, Ahad (20/9/2020). (HASANALBULKIAH/RIAUPOS.CO)

DUMAI  (RIAUPOS.CO) -- DPC Partai Demokrat Kota Dumai menggelar rapat koordinasi cabang (rakorcab). Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar, Ahad (20/9) di Ballroom Hotel The Zuri Dumai.


"Saya sampaikan kepada seluruh kader Demokrat Kota Dumai wajib memenangkan pasangan calon Wali Kota Dumai dan Wakil Wali Kota Dumai yakni Eko Suharjo-Syarifah," ujarnya.

Bahkan pria yang juga dicalonkan di Pilkada Kabupaten Rohil itu mengatakan jika ada kader Partai Demokrat yang berkhianat dan tidak memberikan dukungan akan dipecat dari Demokrat. "Mereka berdua ini, benar-benar putra Dumai, lahir dan besar di Kota Dumai," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Eko Suharjo-Syarifah  mengucapkan sumpah dan janji akan setia terhadap Dumai. "Saya lahir di Dumai dan Pak Eko Suharjo juga lahir di Dumai. Izinkanlah kami untuk mengabdi untuk berbuat membangun daerah kami yang tercinta ini supaya menjadi kota yang nyaman dan gemilang," ujar Syarifah yang diberikan kesempatan pertama menyampaikan sambutan.

Eko Suharjo juga menyampaikan hal yang sama, dirinya bersama Syarifah memiliki niat besar untuk membangun Kota Dumai menjadi Kota Gemilang. "Niat kami berdua, mohon maaf, saya dan Syarifah lahir di Kota Dumai. Ari-ari kami di tanam di Kota Dumai. Kami bersumpah tidak akan berkhianat kepada masyarakat Kota Dumai. Kami tidak akan lari dari Kota Dumai," terangnya

Eko yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Dumai itu mengajak untuk berpikir sebelum pemilihan pada 9 Desember 2020.(hsb)










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com