SILATURAHMI POLITIK

Didatangi PKS Riau, Wagubri Edi Natar Sampaikan Pujian

Politik | Jumat, 22 Januari 2021 - 22:40 WIB

Didatangi PKS Riau, Wagubri Edi Natar Sampaikan Pujian
Suasana pertemuan antara PKS Riau dengan Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution di kediaman wagubri, Jumat (22/1/2021).(PKS RIAU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edi Natar Nasution, Jumat (22/1/2021). Bertempat di ruang rapat rumah dinas wagubri, kunjungan tersebut memiliki agenda audiensi serta menjalin silaturahim memperkenalkan kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS yang baru.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua PKS Riau Ahmad Tarmizi, Sekretaris Syamsuddin, Bendahara Markarius Anwar, Ketua Bidang Kaderisasi Muhammad Taufik dan Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Fauzi Hayat. Sedangkan dari pihak Wagubri Edi Natar didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Provinsi Riau Kaharuddin.

Diawal, Ketua PKS Riau Ahmad Tarmizi sempat menginfokan kepada wagubri perihal beberapa perubahan yang ada di PKS. Seperti pada logo, visi dan mars PKS.

"Kami berharap dengan pertemuan ini terjalin sinergisitas antara Pemprov Riau dengan PKS melalui Fraksi PKS di DPRD Provinsi Riau. Untuk bersama-sama menjadikan Riau lebih baik lagi kedepannya," sebut Ketua PKS Riau Ahmad Tarmizi mengawali perjumpaan.

Sementara itu, Edi Natar menyampaikan bahwa PKS merupakan partai yang sangat luar biasa. Hal itu berangkat dari pelayanan yang dilakukan PKS kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat bertambah besar kepada PKS.

"Saya melihat PKS ini adalah partai yang sangat luar biasa. Kenapa saya katakan luar biasa, ukuran realistisnya adalah jumlah kursi di DPRD provinsi Riau yang meningkat tajam. Dari hanya 3 kursi meningkat jadi 7 kursi. Ini suatu prestasi yang sangat luar biasa. Dan tidak semua bisa seperti itu," ucap wagubri.

Dikatakannya, lonjakan kursi tersebut berbanding lurus dengan harapan masyarakat kepada partai PKS, sehingga terjadi peningkatan. Edi Natar juga sangat berharap kepada PKS sebagai partai inti pengusung pemerintahan, untuk terus menjalin komunikasi yang berkualitas, serta memberikan kritik dan masukan terhadap program pemprov demi kemajuan Riau ke depannya.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra

Baca Juga :Sebut Ada Peningkatan Investasi
Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-02-26.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com