PILKADA KUANSING

Halim Lantik Pengurus Ranting se-Kuantan Hilir

Politik | Rabu, 22 Juli 2020 - 20:38 WIB

Halim Lantik Pengurus Ranting se-Kuantan Hilir
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi, H Halim, melantik 155 orang Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Kuantan Hilir, Rabu (22/7/2020). (DESRIANDI CHANDRA/RIAUPOS.CO)

BASERAH (RIAUPOS.CO) -- PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi terus merapatkan barisan guna memenangkan pilkada pada Desember 2020 mendatang.

Salah satu langkahnya dengan melantik kepengurusan ranting secara bertahap di 15 Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Rabu (22/7/2020), Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi, H Halim, melantik 155 orang Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Kuantan Hilir. Prosesi pelantikan itu di tandai dengan penyerahan SK Pengurus Ranting.


Sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kuantan Singingi, ikut mendampingi. Diantaranya Sekretaris DPC Eni LESMANETTI, Bendahara DPC Karyono SH MH, Wakil Ketua DPC/Komandan Satgas Budi Darmawan, ketua dan pengurus PAC Cerenti, Inuman, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, dan Pangean.

Di pertemuan itu, H Halim memberikan semangat pada ratusan kadernya yang ada di wilayah hilir.

Halim menegaskan, PDI Perjuangan bukan partai abal-abal. Buktinya, PDI Perjuangan tampil sebagai partai pemenang di Pileg dan Pilres 2019 lalu. PDI Perjuangan komitmen memperjuangkan hak-hak rakyat kecil. 

Selalu memperjuangkan hal-hal yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat banyak. 

Pertemuan ini, tidak hanya soal melantik kepengurusan tapi memperkuat tali silaturahmi sesama kader partai, bersama untuk menyongsong pilkada Kuansing dan memenangkan pasangan H Halim-Komperensi. Satukan tekat bersama-sama untuk memenangkan pilkada. 

Dirinya, sebagai kader partai dan ketua DPC, sudah mendapat amanah dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk maju dan memenangkan Pilkada Kuansing 2020.

Karena itu, ia meminta seluruh kader partai bersatu, merapatkan barisan memenangkan Pilkada ini. Kemenangan itu akan memberikan pengaruh yang besar untuk pengembangan partai kedepan untuk membangun Kuantan Singingi kedepan.

"Ini tugas partai. Ini tugas kita bersama bukan hanya tugas saya saja dan ibu Komperensi sebagai calon wakil saya. Karena itu, mari kita menangkan Pilkada ini," ujar H Halim yang disambut riuh ratusan kader yang hadir menggunakan seragam merah-merah itu.

Halim berjanji dan sungguh-sungguh menjalankan amanat dan tugas dari partai. Sebagai bagian masyarakat, PDI Perjuangan sudah selayaknya memberikan kontribusi membangun daerahnya. Namun semua itu akan bisa diwujudkan bila PDI Perjuangan bisa memenangkan pilkada ini.

Rencananya, pelantikan pengurus ranting PDI Perjuangan di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi akan dilakukan secara bergiliran.

Laporan: Desriandi Chandra (Telukkuantan)
Editor: Eko Faizin





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com