PILKADA KUANSING

Andi Putra-Suhardiman Terima SK Hanura

Politik | Rabu, 22 Juli 2020 - 20:53 WIB

Andi Putra-Suhardiman Terima SK Hanura
SK DPP Hanura untuk Andi Putra-Suhardiman Ambi di Pilkada Kuansing 2020. (JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Kendati sudah memenuhi syarat untuk maju setelah mendapat SK pencalonan dari Golkar dan PKS, pasangan calon (paslon) Andi Putra SH MH-Drs H Suhardiman Ambi Ak MM secara resmi telah mendapat SK pencalonan dari DPP Hanura.

SK yang ditandatangani lansung Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jenderal Gede Pasek Suardika SH MH tertanggal 10 Juli 2020 diterima langsung Ketua DPD Hanura Kuansing, Suhardiman Ambi, Rabu (22/7/2020).


"Alhamdulillah. SK dari DPP Hanura telah ditangan," ujar Suhardiman Ambi kepada wartawan usai menerima SK tersebut.

Dengan diterimanya SK Hanura, Suhardiman mengaku, bahwa semakin menambah dukungan kepada dirinya yang maju bersama Ketua DPD Golkar Kuansing, Andi Putra. Ditambah lagi dengan PKS.

"Dukungan untuk pencalonan sudah berlebih. Syaratnya kan 7 kursi. Sekarang dengan diterimanya Hanura menjadi 9 kursi. Ada Golkar 6, PKS 2 dan Hanura 1 kursi," ujarnya.

Soal strategi Hanura ke depan, Ketua DPD Hanura Kuansing jauh sebelumnya telah melakukan konsolidasi dan relawan terus bergerak besama tim dan jaringan yang telah dibentuk.

"Melihat situasi sekarang, Insya Allah kami bersama Pak Andi Putra kian optimis untuk menang. Ini kami rasakan saat kami hadir bersilaturahmi dengan semua elemen masyarakat," katanya.

Ia pun berharap kepada seluruh masyarakat agar mendoakan dan bersama-sama berjuang mengembalikan Kuansing sebagai negeri bermarwah. 

"Mohon doa. Dan mari kita bersama-sama mewujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah," pintanya.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Eko Faizin





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com