Megawati Minta Kader Tak Lakukan Ekspansi Politik Jelang Pemilu 2024

Politik | Kamis, 22 September 2022 - 22:51 WIB

Megawati Minta Kader Tak Lakukan Ekspansi Politik Jelang Pemilu 2024
Megawati Soekarnoputri di acara Napak Tilas Ratu Kalinyamat Pahlawan Maritim Nusantara yang digelar TNI Angkatan Laut di geladak KRI Dewaruci, Jakarta, Kamis (11/8/2022). Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri menyatakan dukungannya agar Ratu Kalinyamat diberi gelar pahlawan nasional. (FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta para kadernya untuk tidak melakukan ekspansi politik jelang Pemilu 2024. Pernyataan ini disampaikan Megawati dihadapan para kader banteng yang menjabat sebagai kepala daerah di Sekolah Partai, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Megawati pun meminta agar para kader partai tak melakukan dansa-dansa politik jelang Pemilu 2024. Mereka harus fokus bekerja dengan nyata, seperti mewujudkan kedaulatan pangan.


“Saya minta laporannya segera disampaikan,” tegas Megawati.

Presiden RI kelima ini pun mengingatkan para kader partai untuk berdisiplin menjalankan kerja-kerja. Hal ini menjadi lebih penting dari yang lainnya.

“Sebab dengan kerja kerakyatan penuh kedisiplinan begitu, rakyat juga pasti akan memilih kalian kembali,” ujarnya.

Megawati juga mengingatkan para kadernya khususnya para kepala daerah dari PDIP untuk menjaga perilaku dan menjauhkan diri dari perilaku koruptif. Ditegaskan Megawati, semua kader PDIP harus membangun legacy di wilayahnya masing-masing dengan membuat prestasi sebanyak-banyaknya.


“Orang akan melihat kalian. Kalian dilihat karena perbuatan yang baik kepada rakyat dan pengakuan atas kerja terhadap rakyat itu. Apakah kalian tak mau mendapatkan penghargaan-penghargaan atas perbuatan baik ke rakyat?” pungkas Megawati.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  5-okt.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com