KAMPANYE PEDULI KESEHATAN

Warga Doakan Paslon Sudin Terpilih

Politik | Kamis, 22 Oktober 2020 - 19:02 WIB

Warga Doakan Paslon Sudin Terpilih
Cabup Suyatno-Cawabup Jamiludin (Sudin) foto bersama relawan dan pendukung usai kampanye tatap muka di Batu Empat, Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Kamis (22/10/2020). (TIM SUDIN FOR RIAUPOS.CO)

BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) -- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Cawabup Rokan Hilir (Rohil) nomor urut dua, Suyatno-Jamiludin (Sudin) melaksanakan kampanye tatap muka di Batu Empat, Kelurahan Bagan Punak, Bangko, Kamis (22/10/2020). Tokoh masyarakat Zulkifli menyambut baik kegiatan kampanye dengan harapan Paslon Sudin bisa kembali memimpin Rohil ke depan.

"Semoga bisa memimpin Rohil lagi, dan mudah-mudahan bisa mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi," katanya.


Wakil Ketua Tim Koalisi Pemenangan M Maliki menyebutkan, kegiatan kampanye itu sebagai rangkaian dari sekitar 11 titik yang akan digelar pada hari ini di Kecamatan Bangko. "Hari ini lumayan melelahkan, 11 titik tapi kami tetap semangat," katanya.

Ia menerangkan Paslon Sudin merupakan pasangan yang komplit dan saling melengkapi. Di mana sosok Suyatno merupakan birokrat tulen dengan berbagai jabatan yang pernah diemban, sementara Jamiludin politisi sejati yang sukses memimpin PDI Perjuangan Rohil.

Maliki menegaskan dengan Paslon Sudin layak kembali memimpin Rohil dengan berkat pengalaman dan jabatan yang pernah diemban, terlebih lagi masa kepemimpinan ke depan singkat, makanya hanya paslon petahana ini dinilai layak untuk memimpin Rohil.

Salah seorang warga Khaidir mendoakan agar Paslon Sudin terpilih kembali memimpin Rohil. Dirinya secara khusus mengaku terbantu dengan program yang pernah dijalankan sebelum ini. Berupa adanya bantuan untuk program BPJS Kesehatan dari daerah dan adanya cuci darah di RSUD RM Pratomo.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

"Sebelum ini saya harus bolak-balik ke Dumai, berkat perhatian dalam kesehatan tersebut saya mendapatkan manfaat yang luar biasa, terimakasih banyak. Saya doakan Paslon Sudin menang kembali memimpin Rohil," katanya.

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Rinaldi

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-30.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com