POLITIK

Golkar Optimis Menang Pilkada

Politik | Kamis, 22 Oktober 2020 - 10:41 WIB

Golkar Optimis Menang Pilkada
Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi menyerahkan tumpeng kepada sesepuh Partai Golkar Riau, Rabu (21/10/2020).(GLOKAR RIAU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Ketua Umum DPP Partai Golkar mengajak para kader untuk optimis memenangkan pilkada serentak 2020. Hal itu disampaikannya pada syukuran HUT ke-56 Partai Golkar dan Tausiyah Kebangsaan, Rabu (21/10). Kegiatan dengan tema kesehatan pulih, ekonomi bangkit, pilkada menang ini diikuti secara daring pengurus DPP, DPD I dan DPD II Partai Golkar se-Indonesia.

"Mari berjuang tidak mengenal lelah kita wujudkan kesehatan pulih, ekonomi bangkit, pilkada menang," katanya.


Syukuran HUT ke-56 Partai Golkar ditandai dengan pemotongan tumpeng secara nasional di daerah masing-masing. DPD I Riau juga mengikuti syukuran HUT ke-56 Partai Golkar dan Tausiyah Kebangsaan dari Kantor DPD I Partai Golkar Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru. Turut hadir Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi serta jajaran pengurus, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Riau sesepuh dan senior Partai Golkar. Syamsuar memotong kue tumpeng dan diberikan kepada para sesepuh dan senior Partai Golkar Riau.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi mengajak seluruh kader untuk selalu berjabat tangan dalam membesarkan Partai Golkar. "Semoga Partai Golkar menjadi pemenang pilkada di Provinsi Riau sesuai harapan Ketua Umum. Semoga sesuai dengan harapan kita bersama," kata Gubernur Riau ini.Ini tugas bersama seperti yang disampaikan mari berjabat tangan agar sesuai harapan mudah mudahan Partai Golkar menjadi pemenang di Provinsi Riau," katanya.

Syamsuar menambahkan, puncak HUT Partai Golkar akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2020. Sedangkan rangkaian acara HUT Golkar di Riau juga diisi dengan memberikan 20 ribu masker dan 1000 paket sembako.

"Terima kasih kepada rekan-rekan atas segala upaya dan persiapan sudah menyukseskan HUT ke-56 Partai Golkar," ucap Gubernur Riau ini.(mar)








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-30.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com