PILKADA ROHIL

Sudin Siap Tuntaskan Pembangunan

Politik | Jumat, 23 Oktober 2020 - 17:28 WIB

Sudin Siap Tuntaskan Pembangunan
Paslon Suyatno-Jamiludin (Sudin) foto bersama relawan, tim pemenangan dan warga usai kampanye dialogis di Kepenghuluan Rokan Baru, Kecamatan Pekaitan, Jumat (23/10/2020). (TIM SUDIN FOR RIAUPOS.CO)

PEKAITAN (RIAUPOS.CO) -- Pasangan calon bupati/cawabup Suyatno-Jamiludin (Sudin) mengelar kampanye dialogis di Kepenghuluan Pedamaran, Pekaitan, Jumat (23/10/2020). Di samping paslon, turut hadir tim pemenangan M Maliki, Krismanto, dan sejumlah tokoh partai, relawan, serta masyarakat.

Tokoh masyarakat setempat Subari menegaskan masyarakat siap memenangkan Paslon Sudin dalam pilkada serentak lanjutan ini, pasalnya sudah terbukti sukses membangun Rohil. "Kami siap memenangkan Sudin khususnya di Kepenghuluan Pedamaran," katanya.


Cabup H Suyatno mengatakan pihaknya tak hanya menjanjikan program-program kepada masyarakat, tapi sudah terbukti banyak berbuat.

"Kami serius menuntaskan pembangunan yang ada di Rohil, saat ini sudah banyak pembangunan yang dilaksanakan di antaranya normalisasi titik N15 untuk atasi banjir, pembangunan jalan lintas Kubu, Bagan Batu, Simpang Kanan hotmix dan begitu juga ada pembangunan di Bangko Pusako," kata Suyatno.

Secara khusus di Pekaitan terangnya, berbagai perubahan pembangunan telah nampak, dengan hilangnya dampak banjir, pembangunan puskesmas, jalan lintas, termasuk rencana pembangunan kantor Polsek Pekaitan yang akan dibangun tahun ini di Rokan Baru.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Usai kampanye dialogis dilanjutkan dengan simulasi cara memilih yang baik dan benar. Kegiatan kampanye dihari yang sama juga dilakukan di Kepenghuluan Rokan Baru Kecamatan Pekaitan dan siangnya dilanjutkan ke Kecamatan Batu Hampar.

Laporan: Zulfadhli (Bagansiapiapi)
Editor: Rinaldi

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-30.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com