Persiapan Debat Kandidat, Tiga KPUD Tinjau Riau Tv

Politik | Jumat, 23 Oktober 2020 - 20:24 WIB

Persiapan Debat Kandidat, Tiga KPUD Tinjau Riau Tv
Ketua KPUD Dumai Darwis SAg (tiga dari kanan) bersama Komisioner Parno SE (dua dari kanan) diterima Dirut Riau Tv H Zulmansyah Sekedang (paling kanan) dan Manager EO Sujarno (tiga dari kiri) saat berkunjung ke Studio Riau Tv di Kompleks Graha Pena Riau, Selasa (20/10/2020).(MUSLIM NURDIN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dari sembilan kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada Serentak 2020, sudah tiga KPUD yang meninjau langsung studio Riau Tv di Kompleks Graha Pena Riau, yakni KPUD Rokan Hilir, KPUD Rokan Hulu dan KPUD Dumai.

Ketua KPUD Dumai Darwis SAg, bersama Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Parno SE bersama staf sekretariat KPUD Dumai saat berkunjung ke Riau Tv, Selasa (20/10/2020), diterima langsung Dirut Riau Tv H Zulmansyah Sekedang didampingi Manager EO Sujarno.


"Wah, besar sekali studio Riau Tv ini. Sangat luas dan rasanya cukup untuk acara debat kandidat paslon Walikota Dumai," kata Ketua KPUD Dumai Darwis saat meninjau langsung studio Riau Tv.

Selain meninjau studio Riau Tv, Darwis menjelaskan kedatangan Komisioner KPUD Dumai juga sekaligus silaturrahmi dan berdiskusi berkaitan dengan pemasangan iklan paslon Pilkada serentak 2020.

Dirut Riau Tv H Zulmansyah Sekedang menyampaikan terima kasih atas kunjungan komisioner KPUD Dumai. Zulmansyah menjelaskan, Riau Tv memang sudah sering dan berpengalaman menyelenggarakan siaran langsung atau pun siaran tunda (record) debat kandidat paslon Pilkada.

Tiga Pilkada terakhir di Riau, yakni Pilkada Kota Pekanbaru, Kampar dan Pilgubri, Riau Tv mendapatkan amanah sebagai media partner menyiarkan siaran langsung dan siaran tunda debat kandidat paslon.

"Alhamdulillah Riau Tv selalu sukses menyiarkan program debat kandidat paslon. Mudah-mudahan Pilkada Serentak 2020 ini, Riau Tv kembali mendapatkan amanah dari sembilan KPUD yang menyelenggarakan Pilkada," kata Zulmansyah.

Saat ini, siaran Riau Tv sudah dapat ditonton di seluruh Provinsi Riau, bahkan dapat ditonton di seluruh Indonesia dengan mempergunakan antena parabola maupun dengan mempergunakan aplikasi Jawa Pos Media (JPM) atau pun aplikasi KUGO yang dapat didownload di playstore. Khusus di Kota Pekanbaru, siaran Riau Tv dapat ditonton dengan mempergunakan antena UHF atau antena ’Mandra’.

"Hampir semua tv-tv kabel di Riau juga menayangkan siaran Riau Tv. Karena memang Riau Tv bermitra dengan tv-tv kabel di daerah di seluruh kabupaten dan kota. Itulah sebabnya, berdasarkan survey AC Nielsen Media Research, Riau Tv ditonton sekitar 92 persen masyarakat Riau," kata Zulmansyah.

 

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Laporan: Muslim Nurdin (Pekanbaru)

Editor: Afiat Ananda

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2020-12-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com