POLITIK

Irwan Nasir: Kami Wakafkan Pak Syamsuar ke Golkar

Politik | Senin, 24 Februari 2020 - 12:33 WIB

Irwan Nasir: Kami Wakafkan Pak Syamsuar ke Golkar
Wakil Ketua MPR RI dan juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berbincang dengan Gubernur Riau Syamsuar (Tengah) dan Bupati Kepulauan Meranti dan juga Ketua DPD PAN Riau Irwan Nasir di UIR, Senin (24/2/2020).(MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Riau Irwan Nasir merespon keinginan Gubernur Riau Syamsuar untuk maju sebagai Ketua DPD Golkar Riau.

Kata Irwan, di dalam politik hal tersebut biasa terjadi. Ia bahkan menanggapi biasa keinginan kader PAN Riau itu.

“Di dalam politik itu hal biasa. Justru bagus kader kami bisa menjadi pemimpin di partai lain. Bahkan di partai yang lebih besar. Jadi kami wakafkan Pak Syamsuar untuk Golkar,” ujar Irwan saat ditemui Riaupos.co disela acara Kuliah Umum Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di Kampus UIR, Senin (24/2/2020).

Diakui dia, Syamsuar sendiri sudah memberi tahu dirinya soal keinginan maju menjadi Ketua DPD Golkar pada Musda Golkar Riau 1-2 Maret 2020 mendatang.

”Sudah. Kemarin kan ngomong ke saya. Jadi kami sudah tahu. Enggak ada masalah,” ujar Irwan.

Bupati Kepulaun Meranti itu memastikan, jika memang Syamsuar nantinya terpilih menjadi ketua Golkar Riau, maka akan ada proses pemberhentian Syamsuar sebagai kader PAN Riau.“Nanti akan ada proses secara administrasi,” tutupnya.

 

Laporan: Afiat Ananda

Editor: E Sulaiman




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com