Berkursi Roda, Heri Hadiri Konsolidasi Partai Demokrat Bela AHY

Politik | Rabu, 24 Maret 2021 - 16:06 WIB

Berkursi Roda, Heri Hadiri Konsolidasi Partai Demokrat Bela AHY
Ketua PAC Demokrat Kecamatan Tenayan Raya Heri Setiawan (di kursi roda) saat memberikan sambutan dalam konsolidasi Demokrat Pekanbaru dengan Anggota DPR RI Dr H Achmad MSi di Sekretariat DPC Demokrat Pekanbaru, Selasa (24/3/2021). (AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Anggota Fraksi Demokrat DPR RI, Dr Achmad Msi melaksanakan silaturahmi bersama kader Demokrat Kota Pekanbaru, Rabu (24/3/2021). Bertempat di Sekretariat DPC Demokrat Pekanbaru, kegiatan yang dibalut konsolidasi serta doa bersama ini turut dihadiri oleh tokoh sentral Demokrat Riau.

Diantaranya Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Inhu Arwan Citra Jaya, serta 12 ketua DPAC Kota Pekanbaru. Termasuk Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Tenayan Raya Heri Setiawan yang datang dengan memakai kursi roda.


Heri sendiri sebelumnya memang dalam kondisi sakit berat. Ia bahkan sempat di rawat di Rumah Sakit selama beberapa bulan, kemudian melakukan perawatan intensif di rumah. Namun ketika ada undangan untuk acara tersebut, Heri memaksakan hadir. Hal itu disampaikan langsung saat diberi kesempatan menyampaikan kata sambutan.

“Sekalipun saya masih menggunakan kursi roda dan belum sanggup berjalan, ketika mendapat undangan saya langsung sampaikan ke istri saya. Siapkan baju,” ucap Heri mengawali sambutannya.

Ia kemudian mengatakan bahwa Partai Demokrat saat ini hanya ada satu pemimpin. Yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ia memastikan dirinya tidak akan tinggal diam bila sang ketum di usik dan coba di lengserkan oleh oknum-oknum tertentu. Karena menurut dia, Demokrat di bangun dengan dasar Demokrasi. Maka dari itu, dirinya memastikan akan ikut berjuang mempertahankan hak-hak yang dimiliki kader Demokrat

“Kita susah membangun partai ini, ketika sudah besar di ambil orang. Andaikan ketua DPD mengatakan siap mati, kalau kami tidak akan mati, yang mati mereka. Darah kami tidak akan menetes setetes pun, darah mereka yang menetes. Hari ini, detik ini kami masih solid dengan AHY ketua umum kita,” tegasnya.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com