PILKADA SIAK 2020

PAS, Nomor 3 sesuai Jumlah Partai Pengusung

Politik | Kamis, 24 September 2020 - 13:00 WIB

PAS, Nomor 3 sesuai Jumlah Partai Pengusung
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Siak PAS (Said Arif Fadillah-Sujarwo) memperlihatkan nomor urut 3 usai pleno KPU, Kamis (24/9/2020).(MONANG/RIAUPOS.CO)

SIAK (RIAUPOS.CO)- Genderang perang sudah ditabuh, nomor urut sudah dipilih dan Said Arif Fadilah dengan Sujarwo mendapatkan nomor urut 3.

Arif dan Sujarwo semringah, keduanya gembira mendapatkan nomor 3, karena sesuai dengan tiga partai pengusung yaitu, Partai Golkar, PDIP dan Gerindra.


“Semua nomor bagus dan kami bersyukur mendapatkan nomor tiga ini. Ini pasti nomor terbaik yang diberikan Allah,” ungkap Said Arif Fadilah.

Lebih jauh dikatakan Arif, Allah sudah atur semuanya. Pencabutan nomor ini adalah proses dan selain diusung tiga partai, angka tiga ini diharapkan memudahkan masyarakat dengan cara merapatkan dan menegakkan tiga jari yaitu hari tengah, manis dan kelingking. Sedangkan telunjuk dan jempol disatukan membentuk lingkaran, seperti simbol oke dengan jari.

Sementara Sujarwo yakin, mereka memenangkan kontestasi ini. Sebab nomor tiga adalah nomor terbaik yang diberikan Allah kepada mereka.

“Satukan ujung jari jempol dan telunjuk membentuk lingkaran, dan rapat dna tegakkan jari tengah, manis dan kelingking,” ajaknya.

Sementara di luar gedung Tengku Mahratu, tempat berlangsungnya pencabulan suara, tim pendukung bersemangat dan menunjukkan euforia.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

“Kami bangga dan senang, kami mendapatkan nomor urut tiga,” ungkap Andri, salah seorang dari tim pemenangan PAS.

Laporan: Monang (Siak)

Editor: Eka G Putra








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-11-26.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com