PILKADA KUANTAN SINGINGI

Andi Putra-Suhardiman Sebut Satu untuk Semua

Politik | Kamis, 24 September 2020 - 14:02 WIB

Andi Putra-Suhardiman Sebut Satu untuk Semua
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM memperlihatkan nomor urut pengundian di Kantor KPU Kuansing, Kamis (24/9/2020). JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Akhirnya, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM mendapatkan nomor urut 1 pada hasil pengundian nomor urut peserta Pilkada Kuansing 2020 di Kantor KPU Kuansing, Kamis (24/9/2020).

Keberhasilan mendapat nomor urut 1 dari pengundian ditanggapi syukur oleh Calon Bupati Kuansing Andi Putra dan Calon Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby, usai pencabutan undian.


"Alhamdulillah. Kita dapat nomor urut 1. Inilah nomor terbaik dari yang baik. Sesuai harapan. Karena mayoritas pendukung mengharapkan nomor satu. Insya Allah, nomor ini membawa kemenangan bagi kita. Satu adalah untuk semua," ucap Andi Putra.

Ia berharap, makna nomor satu yang diraih ini adalah simbol perjuangan untuk menyatukan masyarakat mewujudkan Kuansing lebih baik dan mengembalikan Kuansing sebagai negeri bermarwah.

"Kami punya slogan Kuansing bermarwah. Tentu dengan bersatu kita mewujudkan Kuansing bermarwah. Alhamdulillah. Semoga ini yang terbaik untuk kita. Satu untuk semua," ucapnya lagi.

Senada, Calon Wakil Bupati Suhardiman Amby pun mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, nomor berapapun baik. Namun diakui, harapan para pendukung adalah nomor 1.

"Alhamdulillah terpenuhi. Mudah-mudahan ini langkah awal untuk kita menuju Kuansing bermarwah. Satu untuk semua," ucapnya.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Rinaldi

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com