Surya Paloh Tegaskan Nasdem Tetap Dukung Pemerintah

Politik | Minggu, 24 November 2019 - 17:00 WIB

Surya Paloh Tegaskan Nasdem Tetap Dukung Pemerintah

SURABAYA (RIAUPOS.CO) - Rangkaian HUT Ke-8 Partai Nasdem sejatinya sudah berakhir pada 11 November. Namun, pengurus DPW Nasdem Jatim menggelar lagi perayaannya kemarin (23/11). Ada 157 mobil siaga baru yang diluncurkan dalam perhelatan tersebut.

Sejumlah elite Partai Nasdem hadir dalam acara yang digelar di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, itu. Di antaranya, Sekjen Partai Nasdem Johnny G. Plate yang saat ini menjabat menteri komunikasi dan informatika (Menkominfo). Ada juga Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo dan para anggota DPR dari Fraksi Nasdem yang terlihat di kursi depan. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga hadir bersama Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak.

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh mengapresiasi acara yang diinisiasi pengurus DPW Jatim tersebut. Sebab, tidak ada daerah lain yang menggelar perayaan HUT partai di tingkat daerah kecuali Jawa Timur.

Surya sempat menyinggung isu politik dua kaki yang sedang ramai dibicarakan di internal partai. Pria kelahiran 1951 itu menegaskan, Nasdem tetap konsisten sejak awal. ”Tidak dua kaki, kita konsisten sebagai partai pengusung pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi alias Janette menyatakan, di Jatim Nasdem merupakan mitra strategis pemerintah. Dia bersama pengurus maupun anggota dewan dari Fraksi Nasdem ingin membangun Jawa Timur sebagai sentra kemajuan negeri. ”Karena Jawa Timur adalah jantungnya Indonesia,” ucapnya.

Sebagai wujud dukungannya untuk pemerintah, Nasdem memberikan 157 mobil siaga untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Mobil tersebut berasal dari anggota dewan dari Fraksi Nasdem di tingkat pusat, Provinsi Jatim, dan kota/kabupaten.




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com