Nasi Goreng Megawati Dipuji Prabowo

Politik | Kamis, 25 Juli 2019 - 11:05 WIB

Nasi Goreng Megawati Dipuji Prabowo
BERTEMU: Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). (FEDRIK TARIGAN/JPG)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawawati Soekarnoputri di rumahnya Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7). Untuk pertemuan lanjutan, Megawati pun siap mengantarkan Prabowo bertemu dengan Presiden Terpilih Joko Widodo.


Prabowo tiba di rumah Megawati mengendarai mobil Toyota Alphard nopol B 108 PSD sekitar pukul 12.30. Dia dampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan wakil ketua umum Edhy Prabowo. Kedatangannya disambut Megawati bersama keluarganya. Puan Maharani yang pertema menyalami Prabowo, kemudian diikuti Prananda Prabowo. Selanjutnya Prabowo menyalami Megawati.

Selain Puan dan Prananda, Megawati juga didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Pramono Anung, politikus PDIP yang juga Sekretaris Kabinet (Sekkab), dan Kepala BIN Budi Gunawan. Prabowo dijamu dengan berbagai masakan yang dimasak sendiri oleh Megawati. Bakwan menjadi menu pembuka pertemuan tersebut.

Prabowo mengatakan, sebenarnya dia sudah lama ingin bertemu dengan Megawati. Sebab, dia dari dulu sudah dekat dengan istri alm Taufiq Kiemas dan keluarganya. Menurutnya, dalam pertemuan itu, Megawati memenuhi janjinya memasak nasi goreng untuknya. "Luar biasa nasi gorengnya, saya sampai nambah," tutur dia saat memberikan keterangan pers di teras rumah Megawati.(lum/far/mar/jpg)

>>>Selengkapnya baca Harian Riau Pos

Editor: Eko Faizin

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com