AMPG

Bukber AMPG di Kampar: Airlangga Capres, Syamsuar Cagub, dan Repol Cabup

Politik | Selasa, 27 April 2021 - 00:03 WIB

Bukber AMPG di Kampar: Airlangga Capres, Syamsuar Cagub, dan Repol Cabup
Buka bersama dan konsolidasi AMPG Riau di Kampar berikut deklarasi dukungan untuk Pilpres,Pilgubri dan Pilbup Kampar di kantor AMPG Kampar, Bangkinang, Senin (26/4/2021). (AMPG RIAU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Ajang buka puasa bersama di bulan ramadan, menjadi momen tersendiri bagi AMPG Provinsi Riau dan AMPG Kabupaten Kampar. Sebab, selain silaturahim dan konsolidasi, momen ini juga dilaksanakan deklarasi dukungan. Mulai dari RI 1 (calon presiden), Riau 1 (Calon Gubernur Riau) hingga Kampar 1 (Calon Bupati Kampar) disuarakan organisasi sayap partai Golkar tersebut, Senin (26/4/2021).

Dalam deklarasi di sela buka puasa bersama AMPG Riau dan AMPG Kampar ini, menegaskan dukungan Agar Ketua Umum Partai Golkar Ir Airlangga Hartarto, MBA maju pada pilpres 2024, Ketua DPD Golkar Riau Drs Syamsuar, MSi maju sebagai Gubernur Riau Periode Kedua dan Repol, SAg diusung menjadi Bupati Kampar pada tahun 2024.


“Juga deklarasi untuk capres, cagubri dan cabup Kampar berikut nama-nama yang didukung,” ungkap salah seorang kader AMPG Riau Yusuf Raihan menginformasikan kepada Riaupos.co Senin malam.

Keterangan resmi yang diterima, Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Provinsi Riau melaksanakan konsolidasi sekaligus buka bersama dengan AMPG Kampar di Kantor DPD II Golkar Kampar. Ketua AMPG Riau, Taufiq Erman dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris, M Yasmin yang hadir beserta rombongan dari Pekanbaru, Senin sore.

"Terima kasih yang sebesarnya kami sampaikan kepada DPD Golkar Kampar yang dikomandoi saudara Repol serta AMPG Kampar Bung Niko untuk pelayanan dan sambutannya kepada kami. Hari ini kami juga membawa 1.500 masker untuk dibagikan. Harap diterima dan semoga berkah buat kita semua,” ujar Yasmin. 

Hadir secara langsung, Ketua DPD II Golkar Kampar, Repol SAg juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan AMPG Riau dan berkomitmen penuh untuk membesarkan Golkar di Kampar dan Provinsi Riau. 

"Selamat datang kepada rombongan AMPG Riau ke Kantor DPD Golkar Kampar. Terima kasih juga buat bantuan maskernya, kami di Kampar siap bekerja penuh untuk membesarkan Golkar di Kampar dan Provinsi Riau,” kata Repol.

Senada dengan Repol, Niko Ardian Ketua PD AMPG Kampar menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila dalam pelayanannya ada kekurangan. 

"Selaku tuan rumah, tentu kami memohon maaf apabila dalam pelayanan dan sambutan ada kekurangan. InshaAllah kami di Kampar siap mengerahkan seluruh kekuatan untuk membesarkan Golkar,” tegasnya. 

Laporan: Eka G Putra (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB

Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menghidupkan Masjid di Bulan Ramadan
Mubarak (Rektor Universitas Muhammadiyah Riau)

Menghidupkan Masjid di Bulan Ramadan

Kamis, 06 Mei 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  6 mei.jpg

telatah ramadan

Peneng Lalat

Rabu, 05 Mei 2021
Peneng Lalat




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com