HK Kampanye, Kesejahteraan Masyarakat Lebih Utama

Politik | Selasa, 27 Oktober 2020 - 08:29 WIB

HK Kampanye, Kesejahteraan Masyarakat Lebih Utama
Calon Bupati Kuansing H Halim dan calon Wakil Bupati Komperensi SP MSi berswafoto dengan masyarakat usai kampanye, Senin (26/10/2020) di Kecamatan Benai.(desriandi candra/riaupos.co)

TELUKKUANTAN(RIAUPOS.CO) -- Pasangan Claon (Paslon) Urut 3 , H Halim-Komperensi SP MSi, Senin (26/10) melaksanakan kegiatan kampanye di tiga desa di Kecamatan Benai. Masing-masing Desa Benai Kecil, Desa Gunung Kesiangan dan Desa Banjar Benai.

Di kampanye kali ini, H Halim didampingi Ketua Tim Pemenangan H Halim-Komperensi SP MSi (HK), H Ardi Nasri, Wakil Ketua Pemenangan Drs H Syafril Manaf, mantan anggota DPRD Kuansing Rustam Effendi SSos, anggota DPRD Kuansing dari PAN Arpison, Zubirman SH, Fitra Afrianto dan Saprianto.


H Halim menyampaikan, ia dan Komperensi benar-benar komit maju bersama untuk membangun Kuansing kedepan secara merata melalui program yang disiapkan. Pembenahan kehidupan ekonomi masyarakat sangatlah penting dan lebih utama. Dulu, ia sudah menggagas program 1,5 juta bibit sawit gratis pada masyarakat kuarang mampu. Tapi program ini tidak di jalankan maksimal. Karenanya, jika terpilih, ia akan kembali melanjutkan program itu. 

Apalagi sekarang, pemerintah pusat juga menyiapkan program bantuan hibah untuk peremajaan kebun sawit dan karet masyarakat. Untuk menunjang itu, kata H Halim, akan di tunjang dengan penyiapan jalan produksi sehingga produksi pertanian dan perkebunan masyarakat lancar dengan penyiapan sarana alat berat yang disiapkan bagi petani.

"Banyak lagi program yang kami siapkan. Sekarang bantu kami dan menangkan kami," ujar H Halim yang disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir. Komperensi sendiri menjelaskan mengapa dia memilih H Halim. Dari enam orang yang mengajaknya, H Halim dinilainya sebagai sosok yang tepat. Visioner, komitmen dalam membangun Kuansing kedepan serta akan memfungsikan dirinya sebagai wakil bupati, bukan pelengkap.

Selain perkebunan dan pertanian, kata Komperensi, mereka akan meningkatkan infrastruktur yang merata. Peningkatan kesehatan dasar masyarakat, meningkatkan pendidikan melalui pemberian beasiswa bagi anak berprestasi dan kurang mampu. Meningkatkan kesejahteraan guru terutama peningkatan status guru komite menjadi guru kontrak daerah. Pembangunan kepariwisataan, budaya dan lainnya. 

Arpison dan Zubirman menegaskan, masyarakat jangan salah memilih pemimpin. Sebab jika salah maka Kuansing tidak akan maju. H Halim-Komperensi merupakan figur yang komitmen. Memiliki visi misi dan program yang jelas. Masyarakat jangan terbujuk rayu hanya rupiah, sementara’ hasilnya tidak jelas.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Paslon ini, tidak akan membangun gedung-gedung tinggi yang tidak bermanfaat, tetapi memprioritaskan membangun infrastruktur yang merata. Seperti jalan-jalan di Kecamatan Benai yang rusak. Memfokuskan pada sektor perkebunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena itu, masyarakat jangan pernah ragu untuk memilih dan memenangkan paslon ini.

Sementara Syafril Manaf mengatakan, pasangan ini adalah yang tepat memimpin Kuansing. H Halim sosok yang memiliki pengalaman di bidang perkebunan dan pemerintahan. Sementara Komperensi adalah politisi perempuan yang punya basic di pertanian. Keduanya, berkomitmen untuk fokus pada pembenahan ekonomi masyarakat, tidak membangun gedung-gedung yang tidak bermanfaat.

Begitu pula dengan Rustam Effendi dan Saprianto meyakinkan masyarakat, kalau H Halim-Komperensi punya komitmen untuk menjalankan visi misi dan program yang mereka usung.(dac)








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-11-26.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com