Di Inhu, UAS Beri Dukungan Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo

Politik | Jumat, 27 November 2020 - 22:26 WIB

Di Inhu, UAS Beri Dukungan Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo
UAS (tengah) didampingi Cawabup Inhu Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo (kanan) saat menyampaikan pernyataan mendukung pasangan Ridho di depan Balai Adat Air Molek, Jumat (27/11/2020).(TIM RIDHO FOR RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) -- Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan dukungan kepada Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Inhu pada Pilkada serentak tahun 2020. Dukungan ini melengkapi sikap UAS sebelumnya yang juga mendukung paslon Hafith-Syukri di Pilkada Rohul dan paslon Paisal-Amris di Pilkada Kota Dumai.

Bentuk dukungan yang diberikan UAS terhadap pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo dengan sebutan Ridho dengan cara datang langsung ke Kabupaten Inhu pada Jumat (27/11/2020).


"UAS datang dan menyapa masyarakat Kabupaten Inhu mulai Kecamatan Peranap hingga Kecamatan Rengat dalam satu hari," ujar Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau Ade Agus Hartanto disela-sela acara.

Sedikitnya, ada 15 titik yang disinggahi UAS selama berada di Kabupaten Inhu yang diawali dengan makan siang di rumah kediaman Rizal Zamzami di Peranap pukul 11.00 WIB. Kemudian UAS menjadi khatib dan salat Jumat berjamaah dengan warga Kecamatan Peranap di masjid Al Mukhlisin Simpang Tugu Peranap.

Usia salat Jumat, mengenakan pakaian sport bergambar pasangan nomor urut 5, UAS menaiki sepeda motor menuju sejuah titik yang sudah ditentukan hingga Rengat.

"Saya juga ikut mengiringi UAS menggunakan sepeda motor," ucap Ade Agus Hartanto.

Dukungan yang diberikan UAS kepada paslon Rizal Zamzami-Yoghi Susilo menurut Ade, sebagai suplemen politik bagi PKB untuk memenangkan pasangan dengan slogan RIDHO. Bahkan, menjadi semangat bagi tim pemenangan dan relawan untuk berjuang menuju kemenangan.

Ade Agus Hartanto yang juga anggota DPRD Riau memohon maaf kepada masyarakat jika tidak maksimal dapat bertemu dengan UAS. Karena semua itu masih dalam penerapan protokol kesehatan dan mendukung imbauan pemerintah.

Lebih jauh disampaikannya, dukungan yang diberikan menunjukkan kesamaan PKB dengan UAS untuk membangun Kabupaten Inhu lebih baik dan bermakna.

"UAS menutup perjalanannya di kediaman Cawabup Yoghi Susilo Jalan Narasinga Rengat," terangnya.

 

Laporan: Kasmedi (Rengat)

Editor: Afiat Ananda






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-01-18.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com