PILKADA 2020

Pilkada Kuansing, Gerindra Tunggu Keputusan DPP

Politik | Jumat, 28 Februari 2020 - 21:40 WIB

Pilkada Kuansing, Gerindra Tunggu Keputusan DPP
Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi, Juprizal SE MSi. (JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) - Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi, Juprizal SE MSi, memastikan, bahwa partainya belum memutuskan dukungan pencalonan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing dalam menghadapi Pilkada Kuansing 23 September 2020 mendatang.

"Sampai saat ini belum ada. Sekarang kami ikuti tahapan sesuai mekanisme yang ada di partai. Karena setiap partai ada mekanismenya. Kami tunggu saja putusan pusat," kata Juprizal kepada Riaupos.co di Telukkuantan, Jumat (28/2/2020).


Dari hasil penjaringan yang dilakukan, ada sejumlah Balon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang direkomendasikan ke DPP. Mereka adalah  Mursini, Halim, Fahdiansyah, Indra Putra, Komperensi, Jontikal, dan Gusmir Indra. Siapapun nanti yang diputuskan DPP, Juprizal memastikan, pihaknya siap mematuhi dan memenangkannya.

"Kalau ada yang klaim-klaim, bahwa Gerindra sudah didapat, itu biasa. Tapi kami tahu, partai ini ada prosedur. Samalah dengan partai lain. Makanya, kita tunggu saja," demikian ditegaskan Wakil Ketua II DPRD Kuansing itu.

Bagi Juprizal, Gerindra tentu akan mendukung salahsatu calon yang telah disampaikan ke DPD dan DPP. Namun siapa yang bakal didukung? Juprizal mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada DPP. Namun Ia berharap, Pilkada Kuansing kali ini ada kadernya yang maju.

Salahsatu kader terbaik Gerindra yang didukung untuk maju adalah Gusmir Indra. "Kalau kami tentu berharap ada kader yang maju. Dan ini telah kami komunikasikan dengan kandidat calon bupati. Ya, salahsatunya dengan Pak Mursini," ungkap Juprizal lagi.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Hary B Koriun

 

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com