PILKADA KUANSING

Suhardiman Ambi Konsolidasi Desa ke Desa di Kuansing

Politik | Selasa, 28 Juli 2020 - 05:54 WIB

Suhardiman Ambi Konsolidasi Desa ke Desa di Kuansing
Balon Wabup Kuansing Suhardiman Ambi melakukan konsolidasi desa ke desa di Inuman, tepatnya di Desa Pulau Sipan Inuman, akhir pekan lalu. (JUPRISON/RIAUPOS.CO)

TELUKKUANTAN (RIAUPOS.CO) -- Bakal calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Kuansing, Drs H Suhardiman Ambi Ak MM yang mendampingi Balon Bupati Kuansing Andi Putra SH MH pada pilkada serentak 2020 ini melakukan konsolidasi.

Suhardiman Ambi berkonsolidasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat dari desa ke desa di Kuansing, khususnya wilayah hilir selama tiga hari lalu, Jumat hingga Ahad (24-26/7/2020) kemarin.


"Kita datang desa ke desa. Selain bersilaturahmi, kita juga melakukan konsolidasi di masyarakat," kata Suhardiman Ambi saat silaturrahmi dengan masyarakat di Desa Pulau Kulur Baserah, Kuantan Hilir Seberang, akhir pekan lalu.

Pasangan Calon (Paslon) Andi Putra-Suhardiman Ambi (ASA) terus bergerak menemui masyarakat dan melakukan konsolidasi jaringan desa ke desa yang ada di Kuansing.

Kali ini, Suhardiman Ambi melakukan konsolidasi di Inuman dan Kuantan Hilir Seberang (KHS). Ia bergerak dari satu desa ke desa lain. Apalagi Inuman adalah kampungnya lahir dan besar.

Masyarakat di seluruh desa di Inuman didatanginya. Ia konsolidasikan masyarakat di sejumlah desa, sejak Jumat hingga Ahad kemarin, seperti di Pulau Panjang Hilir, Pulau Sipan, Pulau Busuk Induk.

"Insya Allah, dengan program yang ada, kita bertekad ingin memperbaiki dan mengembalikan marwah Kuansing. Insya Allah bersama Pak Andi Putra ini kita wujudkan," ujarnya.

Salah seorang Pemuka Masyarakat Pulau Busuk Induk Inuman, Darwis menghimbau masyarakat untuk kompak, bersatu dan berkomitmen memenangkan Andi Putra-Suhardiman Ambi di pilkada ini.

"Harapan kita tentu untuk membangun daerah ini. Maka, semua kita harus kompak dan bersatu agar terwujudkan Kuansing sebagai negeri bermarwah," katanya.

Laporan: Juprison (Telukkuantan)
Editor: Eko Faizin

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com