PILKADA SERENTAK 2020

Sah, Boroma-Gumalangit Diusung PDIP di Bolmong Timur, Sulut

Politik | Jumat, 28 Agustus 2020 - 18:49 WIB

Sah, Boroma-Gumalangit Diusung PDIP di Bolmong Timur, Sulut
Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit menerima SK PDIP sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur, Sulut.(MANADAPOST.JAWAPOS.COM)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

MANADO (RIAUPOS.CO) - SK dukungan PDI Perjuangan di Bolmong Timur, Sulawesi Utara terjawab. Diberikan untuk paslon Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit. Dengan begitu, genap sudah syarat dukungan Boroma-Gumalangit untuk mendaftar di KPU pada 4-6 September mendatang.


SK bernomor 2022/IN/DPP/VII/2020 itu ditangani oleh Ketua DPP Bambang Wuryanto dan Sekjen Hasto Kristiyanto. Ada lima poin yang dicantumkan dalam SK ini. Dimana intinya, Boroma dan Gumalangit direstui Ketum Megawati Soekarnoputri sebagai pasangan calon di Pilbup Bolmong Timur. 

“DPP PDI Perjuangan menginstruksikan seluruh jajaran partai, DPC PDI Perjuangan Bolmong Timur bersama-sama dengan kader, aktivis, dan anggota PDI Perjuangan mengamankan, menjalankan, dan memperjuangkan terpilihnya Suhendro Boroma dan Rsudi Gumalangit sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur periode 2020-2025,” tulis SK tersebut.

Pengumuman paslon ini dilakukan Jumat (28/8) di Jakarta oleh Ketua DPP Puan Maharani. 

“SK diberikan pada Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit,” kata Puan.

Sebelumnya juga, pasangan ini sudah menerima dukungan dari Partai Perindo. Yang memiliki satu kursi di DPRD Bolmong Timur. Dengan begitu genap sudah jumlah kursi sebagai syarat pendaftaran di KPU. Di mana PDI Perjuangan memiliki tiga kursi.

Sumber: Manadopost.id
Editor: Eka G Putra










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com