POLITIK RIAU

Musda X Partai Golkar Pekanbaru Bakal Dibuka Syamsuar

Politik | Jumat, 28 Agustus 2020 - 21:09 WIB

Musda X Partai Golkar Pekanbaru Bakal Dibuka Syamsuar
Ketua Panitia Pengarah/Penyelenggara Musda X DPD Partai Golkar Pekanbaru, Roni Amriel. (AGUSTIAR/RIAUPOS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Musda X DPD Partai Golkar Pekanbaru yang akan dilaksanakan 30-31 Agustus 2020,  di Hotel Alpha Pekanbaru, dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, H Syamsuar.

"Insya Allah dari konfirmasi Golkar Provinsi Riau, yang membuka Musda X Partai Golkar Pekanbaru  adalah Pak Syamsuar," kata Ketua Panitia Pengarah/Penyelenggara Musda, Roni Amriel, kepada wartawan.


Selain dihadiri dan dibuka oleh Syamsuar yang juga Gubernur Riau (Gubri), Roni juga mengatakan dalam helat ini jumlah undangan pun dibatasi mengikuti aturan protokol kesehatan, yakni hanya untuk 100 undangan. Mereka dari unsur Fraksi Golkar di DPRD, ada juga unsur pengurus Partai Golkar provinsi. 
 
"Undangan tidak banyak, sesuai kesepakatan yang hadir itu kita batasi, dampak dari pandemi Covid-19 ini, maksimal undangan untuk pembukaan ini sekitar 100 orang," jelas Roni lagi.

Dalam kesempatan ini juga Roni mengulang pesan dan amanat Ketua DPD I Partai Golkar agar dalam musda ini seluruh kader dapat menjaga soliditas dan menjaga marwah partai. Selama berlangsungnya musda ini, kata Roni, akan dikawal oleh personil dari Polresta Pekanbaru. 

Untuk diketahui, dari empat nama yang telah mendaftarkan untuk maju pada Musda X ini, disampaikan Roni, satu nama tidak memenuhi persyaratan sesuai Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) Nomor 02 dari DPP Golkar. Nama yang tak lolos adalah H Parisman Ihwan SE.

Dengan begitu, dipastikan hanya empat calon yang akan bertarung memperebutkan kursi Ketua Partai Golkar Pekanbaru dalam Musa X ini. Ketiganya adalah H Sahrir SH MH, Ida Yulita Susanti SH, dan Hj Masny Ernawati SH MH. 

"Sedangkan nama yang tidak memenuhi persyaratan adalah H Parisman Ihwan SE," ungkap Roni menegaskan.

Laporan: Agustiar (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com