POLITIK

Demokrat Riau Kunjungi Markas Nasdem

Politik | Selasa, 29 Juni 2021 - 10:12 WIB

Demokrat Riau Kunjungi Markas Nasdem
Jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Riau yang dipimpin Asri Auzar foto bersama dengan jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Riau usai melakukan pertemuan di Kantor DPW Nasdem, Jalan Diponegoro, Senin (28/6/2021). (AFIAN ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPW Nasdem di Jalan Diponegoro, Senin (28/6). Adapun kunjungan tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar beserta jajaran. Sedangkan dari pihak Nasdem disambut oleh Sekretaris DPW Nasdem Riau Edy Satria.

Usai pertemuan, Asri Auzar kepada wartawan mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan beberapa kunjungan silaturahmi kepada beberapa parpol. Tujuannya tidak lain adalah untuk berdiskusi serta mengajak partai politik bersama-sama membangun Provinsi Riau. Salah satu yang menjadi fokus dalam pembicaraan, sambung Asri, yakni soal nasionalisasi Blok Rokan.


"Memberikan masukan, bekerja sama. Mudah-mudahan silaturahmi ini diridhoi Allah. Riau ini memerlukan pembicaraan hangat demi kepentingan dan kemakmuran masyarakat Riau. Tadi kami sempat bahas soal Chevron yang akan berakhir dan diambil alih Pertamina, kita dapat apa?" ujarnya.

Menurutnya, daerah harus proaktif untuk menarik keuntungan dari perusahaan yang beroperasi di Riau. Tak hanya Chevron, perusahaan besar lain juga disebut Asri seharusnya dapat diberdayakan.

Soal pembicaraan politik, Asri juga tidak menampik pertemuan juga membahas perihal koalisi untuk 2024. "Untuk berkoalisi dengan partai memang yang kita harapkan, dan dengan Nasdem juga sangat kita harapkan," ujar Asri Auzar.

Sementara itu, Sekretaris DPW Nasdem Riau, Edy Satria mengatakan, bahwa pihaknya mengapreasasi kunjungan dari Partai Demokrat tersebut. "Yang namanya bincang-bincang dalam silaturahim. Partai kan dinamis, dinamika berjalan. 2024 nanti kita lihat lah nanti bagaimana, kalau kita berkoalisi dengan siapa saja itu sangat terbuka, termasuk Demokrat," pungkas Edy.(nda)

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com