PILKADA 2020

Demokrat Labuhkan Dukungan ke Sukiman di Pilkada Rohul

Politik | Selasa, 30 Juni 2020 - 23:58 WIB

Demokrat Labuhkan Dukungan ke Sukiman di Pilkada Rohul
Bakal Calon Bupati Rohul, Sukiman, menerima SK dukungan Partai Demokrat dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Selasa (30/6/2020). (AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Partai Demokrat resmi mendukung calon petahana, H Sukiman, di Pilkada Rokan Hulu. Dukungan yang dituangkan di dalam surat keputusan (SK) itu diserahkan langsung Ketua Umum (Ketum) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Sukiman didampingi Ketua DPC Demokrat Rohul, Kelmi Amri, di Jakarta, Selasa (30/6/2020).


Kepada Riaupos.co, Kelmi Amri menyebutkan, dengan dukungan yang diserahkan Demokrat diharapkan mampu mengantarkan dirinya kembali menjabat pada periode 2020-2025.

"Tadi diserahkan langsung ketum kami, AHY kepada Pak Sukiman di Jakarta sekitar pukul 19.30 WIB malam ini," ujar Kelmi.

Ia memastikan, setelah diserahkan dukungan resmi kepada Sukiman, maka partai berlambang mersi itu akan bekerja sungguh-sungguh untuk mengantarkan Sukiman kembali menduduki kursi orang nomor satu di Rohul. Termasuk juga bekerja sama dengan partai koalisi lainnya.

"Sementara Gerindra dengan Demokrat itu sudah 12 kursi. Nanti akan ada partai lainnya. Kami memastikan bakal all out untuk memenangkan Pak Sukiman," tegasnya.

Untuk diketahui, beberapa bakal calon Bupati Rohul juga sudah bermunculan ke publik. Salah satunya yang telah mengantongi dukungan partai adalah pasangan Hafith Syukri dan Erizal. Setakad ini, keduanya sudah mendapat dukungan dari PKB dan PAN.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  rp-2020-07-16.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com