PILKADA SERENTAK

Paslon Camar Kampanye Tatap Muka di Palika

Politik | Rabu, 30 September 2020 - 20:21 WIB

Paslon Camar Kampanye Tatap Muka di Palika
Paslon nomor urut satu Citra Andika berfoto bersama warga disela kampanye tatap muka di Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rabu (30/9/2020). (FOTO : DOK. TIM PASLON CAMAR FOR RIAUPOS.CO)
PANIPAHAN (RIAUPOS.CO) - Bang Cutra Andika SH atau yang akrab dikenal BCA, Calon Bupati (Cabup) Rokan Hilir (Rohil) nomor urut satu yang berpasangan dengan Ustadz Muhammad Rafik SAg. Pasangan calon (Paslon) Camar ini melaksanakan kampanye tatap muka di rumah warga di Jalan Damai RT 005 RW 017 Dusun 08 Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Rabu (30/9/2020).

Cabup yang lahir di Kecamatan Kubu Kepenghuluan Pasir Putih Dusun Bunut 12 Februari 1980, daerah yang setelah pemekaran menjadi Kecamatan Bagan Sinembah, sekarang Kecamatan Balai Jaya, dalam kampanyenya menyampaikan lima misi kepada peserta kampanye yaitu misi ekonomi kuat, nyaman dan sehat warganya, ekonomi kreatif dan anak muda, good governance (pemerintahan yang baik), agamis.

Usai kampanye, cabup termuda diantara paslon lainnya ini menjadi imam shalat dzuhur di Masjid Raya An Nur Panipahan Darat. 

Turut mendampingi Habib Gultom, Wakil Ketua Kaderisasi DPC Hanura Rohil, Damiyat Soleh Wakil Ketua Bina Wilayah Dapil 5 DPC, Kalna Surya Sir SH Ketua Divisi Hukum Camar Rohil, Abdul Halim Ketua Camar Palika, Ahmad Bakri Ketua PAC Hanura Palika. 

Pada saat itu Cutra mengajak masyarakat untuk dapat mempergunakan hak pilihnya dengan baik, pada Rabu 9 Desember mendatang dengan mendatangi TPS masing-masing dan tetap dengan mengikuti protokoler kesehatan. 

"Ingat, pada saat di TPS, ambil dan buka surat suaranya, lalu coblos pasangan calon nomor 1," katanya.

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor : M Ali Nurman 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com