PILKADA SERENTAK

Suyatno Ingatkan Prestasi yang Diraih

Politik | Rabu, 30 September 2020 - 20:40 WIB

Suyatno Ingatkan Prestasi yang Diraih
Cabup Rohil H Suyatno AMp didampingi cawabup H Jamiludin (Sudin) menyampaikan sambutan pada saat bertemu dengan relawan dan tim pemenangan di Bagansiapiapi, Rabu (30/9/2020). (FOTO : ZULFADHLI/RIAUPOS.CO)
BAGANSIAPIAPI (RIAUPOS.CO) - Dimasa kepemimpinannya, pemerintah daerah Rokan Hilir (Rohil) berhasil menyabet penghargaan yang penting yakni raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

Hal itu ditegaskan calon bupati (cabup) Rohil H Suyatno AMp pada saat bertemu dengan relawan maupun tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan wabup Suyatno-Jamiludin (Sudin) di Bagansiapiapi, Rabu (30/9/2020).

"Kalau bicara prestasi, sudah banyak yang berhasil diraih diantaranya dua kali berturut-turut meraih opini WTP yaitu pada tahun 2019, dan pada tahun 2020," kata Suyatno. 

Disebutkan Suyatno, Sebelumnya Rohil merupakan satu-satunya kabupaten di Riau yang tak meraih opini WTP. 

"Alhamdulillah, setelah kita berikan pemahaman kepada teman-teman di satuan kerja akhirnya pada tahun 2019 erhasil mendapatkan predikat WTP, dan pada tahun 2020 juga berhasil mempertahankan predikat tersebut," Kata Suyatno.

Ia juga menyampaikan kalau nantinya dalam pelaksanaan kampanye pihaknya tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. 

"Kita tetap memberikan contoh dan tunjuk ajar kepada masyarakat saat melaksanakan kampanye. Hal ini demi untuk kesehatan kita bersama dan terhindar dari wabah Covid-19," katanya. 

Ia menerangkan kesehatan masyarakat dan tentunya semua paling diutamakan, untuk itulah sudin Jilid II terus berupaya agar bisa terus berbuat untuk pembangunan di daerah yang lebih baik lagi.

Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)

Editor : M Ali Nurman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com