PILKADA SERENTAK

Cabup Afrizal Gelar Tatap Muka di Cempedak Rahuk

Politik | Rabu, 30 September 2020 - 21:00 WIB

Cabup Afrizal Gelar Tatap Muka di Cempedak Rahuk
Cabup Rohil Afrizal Sintong didampingi istri dan tim pemenangan pada saat kampanye tatap muka di Kelurahan Cempedak Rahuk, Tanah Putih, Rabu (30/9/2020).(TIM FOR RIAUPOS.CO)
TANAH PUTIH (RIAUPOS.CO) - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, melakukan kampanye dialogis di Simpang Benar, Jalan Rukun Sentosa Kelurahan Cempedak Rahuk, Tanah Putih, Rabu (30/9/2020). 
 
Kampanye tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dihadiri sekitar 50 orang, wajib memakai masker, cek suhu dan lain-lain. 
 
Sebelum menyampaikan visi misi nya, Afrizal juga selalu mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid19.  Afrizal menegaskan pentingnya menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah untuk mencegah terjadinya penularan Covid19.  
 
"Kita harus sama-sama waspada dengan wabah Covid19 yang terjadi," katanya mengingatkan. 
 
Pada kesempatan itu Afrizal memaparkan tentang berbagai program yang bisa dijalankan untuk membangun Rohil.
 
Kesempatan itu dimanfaatkan warga dengan melakukan tanya jawab kepada Afrizal, salah satu warga Rosman mengungkapkan mengaku terkesan dengan sosok Afrizal Sintong yang menurutnya sosok yang sederhana, namun mudah membaur dengan masyarakat. 
 
Pengakuan warga dusun kelompok tani itu kepada Afrizal Sintong, daerah mereka selama ini belum masuk program pembangunan jalan makanya infrastruktur jalan mereka sangat memprihatinkan.
 
Setelah satu jam mendengarkan pidato calon bupati nomor empat yang berpasangan dengan H Sulaiman itu, masyarakat simpang Benar merasa cocok dengan apa yang disampaikan Afrizal Sintong. 
 
Laporan : Zulfadhli (Bagansiapiapi)
 
Editor : M Ali Nurman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com