EMPAT EMAS 4 PERAK DAN 1 PERUNGGU

Tambah Emas dan Perak, Anggar Riau Panen Medali di PON

PON XX Papua 2021 | Jumat, 08 Oktober 2021 - 22:22 WIB

Tambah Emas dan Perak, Anggar Riau Panen Medali di PON
Atlet Anggar Riau saat menerima medali emas dan perak dalam iven olahraga terbesar, PON XX Papua, Jumat (8/10/2021). (ANGGAR RIAU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Kontingen riau dari cabang olahraga (cabor) anggar terus unjuk gigi dalam persaingan merebut medali di PON XX Papua. Hingga, Jumat (8/10/2021) mereka telah berhasil menambah 9  pundi-pundi medali.

Berdasarkan data resmi PB PON XX Papua, cabor anggar riau sukses mengumpulkan sembilan 9 medali hingga saat ini. 9 medali tersebut terdiri dari 4 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu.


Pelatih Anggar Riau Zulkifli mengatakan, cabor anggar kembali mempersembahkan medali emas dan perak untuk riau di nomor Degen Beregu Putri ( Megawati, Nisa Aprawasih, Yasmine Nazla) menang melawan tim dari  Kalimantan Timur (Kaltim).

Lanjutnya, tidak hanya emas, cabor anggar riau juga terus menambah medali perak melalui nomor Floret Beregu Putra (M. Fatah Prasetio, M.Fuad, Anggi Normansyah)  kalah melawan tim dari Aceh. 

"Alhamdulilah hari ini anggar riau meraih 1 emas di nomor Degen Beregu Putri menang melawan tim Kaltim, dan 1 Perak di nomor Floret Beregu Putra kalah melawan tim dari Aceh. Perolehan medali sementara adalah 4 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu," ujar pelatih anggar Riau Zulkifli kepada Riau Pos, Jumat (8/10/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, peluang  menambah medali juga masih terbuka lebar. Pasalnya, cabor anggar riau masih akan bermain di nomor Degen Beregu Putra pada Sabtu (9/10/2021).

"Kita berharap di nomor Degen Beregu Putra atlet kita kembali sukses bisa berikan yang terbaik dengan meraih medali emas," Pungkasnya. 

Laporan: Dofi Iskandar
Editor: Eka G Putra

Bank BJB




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-11-28.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com