DISAMBUT FORKOPIMDA PROVINSI RIAU

Tiba di Pekanbaru, Irjen M Iqbal: Gaspol Lanjut Gigi Lima

Riau | Sabtu, 01 Januari 2022 - 13:03 WIB

Tiba di Pekanbaru, Irjen M Iqbal: Gaspol Lanjut Gigi Lima
Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal bersama istri dikalungkan bunga selamat datang sesaat setelah sampai di VIP Lancang Kuning Bandara SSK II, Sabtu (1/1/2022). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal baru saja tiba di Pekanbaru, Sabtu (1/1/2022). Ia disambut langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, Wakapolda Riau Brigjen Tabana Bangun dan Ketua DPH LAM Riau Datuk Syahril Abubakar di VIP Lancang Kuning, Bandara SSK II. 

Bersama sang istri, Irjen Iqbal juga disambut tari persembahan dan dilanjutkan dengan prosesi pengalungan bunga. Ia sempat singgah sebentar di ruang transit, dan berbincang dengan Gubernur Riau Syamsuar serta Forkopimda. 

Yamaha Alfa Scorpii

Keluar dari bandara, Irjen Iqbal sempat menyapa wartawan yang sudah menunggu di luar. Ia menyebut merasa sangat senang bisa kembali ke Riau dan bertemu sahabat lama. Maka dari itu, ia berjanji akan memaksimalkan dan mendedikasikan tugas-tugas kepolisian untuk menusuport kerja Gubernur dan jajaran.

"Landing di Pekabaru, tahun baru pula. Semoga membawa berkah. Dan tentunya prinsip nomor 1 adalah In Sha Allah saya akan memaksimalkan, mendedikasikan tugas-tugas kepolisian untuk mendukung bapak gubernur dan seluruh skpd serta masyarakat Riau," tuturnya. 

Living World Pekanbaru

Ia juga bakal menyesuaikan diri untuk memajukan pembangunan nasional di Provinsi Riau. Tentunya dengan menyesuaikan situasi pada era pandemi saat ini. Untuk program yang sudah baik yang dikomandoi gubernur, dirinya langsung menggesa pekerjaan dengan sebaiknya. 

"Akan lanjut gigi 5, gaspol menyesuaikan dengan baik. Saya kira itu saja, saya bersyukur, saya bahagia bisa bertemu sahabat lama. Saya pulang kampung dan ketemu teman teman lama," pungkasnya.


Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-28.jpg

Miyako

Rinnai

Shimizu




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com