Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan Hadiri Launcing BRK Syariah

Riau | Senin, 01 Agustus 2022 - 21:20 WIB

Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan Hadiri Launcing BRK Syariah
Gubernur Riau Syamsuar bersama Kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Riau M Nur, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau M Lutfi, dan Komisaris Utama BRK Syariah Syahrial Abdi serta Direktur Utama BRK Andi Buchari bertemu Wapres RI Ma’aruf Amin di Jakarta, Senin (1/8/2022). (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin dijadwalkan me-launching Bank Riau Kepri (BRK) yang telah berkonversi menjadi bank syariah. Launching BRK Syariah tersebut dijadwalkan pada 10 Agustus mendatang.

Kepastian tersebut didapat setelah Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Riau M Nur, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau M Lutfi, dan Komisaris Utama BRK Syariah Syahrial Abdi dan Direktur Utama BRK Andi Buchari bertemu Wapres di Jakarta, Senin (1/8/2022).

Yamaha Alfa Scorpii

In sya Allah Pak Wapres akan datang ke Pekanbaru,” kata Gubri.

Dijelaskan Gubri, Wapres Ma'ruf Amin berharap besar dengan hadirnya BRK Syariah sebagai bank syariah baru hasil konversi, akan memperkuat industri perbankan syariah nasional ke depan.

"Pak Wapres sangat mendukung konversi BRK Syariah ini," ujarnya.

Sementara itu Direktur utama BRK Andi Buchari mengatakan, kehadiran Wapres untuk meresmikan atau me-launching BRK Syariah juga menjadi kado HUT ke-65 Provinsi Riau yang jatuh pada tanggal 9 Agustus. Dan Wapres dijadwalkan akan hadir setelah HUT Riau, yakni pada 10 Agustus.


"Semoga Allah mencurahkan kesehatan dan keberkahan selalu kepada Bapak Wapres KH Ma'ruf Amin," ujarnya.

 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Edwar Yaman

 

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-11.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com