Pejabat Pemprov Riau Mantan Napi Akhirnya Diganti

Riau | Kamis, 01 Oktober 2020 - 19:01 WIB

Pejabat Pemprov Riau Mantan Napi Akhirnya Diganti
Pelantikan pejabat eselon III di lingkungan Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Provinsi Riau yang dilakukan Kepala DPPK UKM Riau, Asrizal, Kamis (1/10/2020).(IST)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Seorang pejabat eselon III di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPPK UKM) Provinsi Riau berinisial ISL yang merupakan mantan Narapidana (Napi) akhirnya diganti. Penggantian tersebut dilakukan di DPPK UKM Riau, Kamis (1/10/2020).

Penggantian pejabat tersebut terkesan secara diam-diam, pasalnya pelantikan pejabat biasanya dilakukan di sebuah aula. Namun kali ini pelantikan dilakukan di kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak hanya di DPPK UKM, namun juga beberapa OPD lainnya.


Kepala DPPK UKM Riau, Asrizal saat dikonfirmasi perihal adanya pelantikan tersebut mengatakan, bahwa ia mendapatkan perintah dari Gubernur Riau Syamsuar melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk melakukan pelantikan pejabat di dinas yang ia pimpin.

"Sesuai arahan pak Gubernur melalui BKD, saya diperintahkan untuk melantik satu orang pejabat administrator di kantor DPPK UKM," katanya.

Pelantikan pejabat administrator atau eselon III tersebut, lanjut Asrizal, untuk mengisi posisi yang sebelumnya dijabat oleh ISL. Sedangkan saat ditanyakan saat ini ISL ditempatkan dimana, Asrizal mengaku tidak mengetahuinya.

"Kalau posisi jabatan ISL sekarang apa, tidak tahu saya. Karena saya hanya diperintahkan untuk melantik Fadlin Holida menggantikan posisinya ISL," sebutnya.

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Diskes Kampar Lawan Covid-19






youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com