IDUL ADHA 1441 H

DPD Partai Demokrat Riau Potong 6 Ekor Sapi

Riau | Minggu, 02 Agustus 2020 - 12:04 WIB

DPD Partai Demokrat Riau Potong 6 Ekor Sapi
Sambutan Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Eddy A Mohd Yatim dan pengurus pada kegiatan penyembelihan hewan kurban di halaman kantor DPD Partai Demokrat, Jalan Arifin Ahcmad Pekanbaru, Ahad (2/8/2020). (DPD PARTAI DEMOKRAT RIAU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO)- Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Partai Demokrat Provinsi Riau melaksanakan pemotongan 6 ekor sapi. Dari 6 ekor sapi, 1 ekor sapi sumbangan dari keluarga almarhum Noviwaldy Jusman atau yang akrab disapa Deded.

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar, Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy A Mohd Yatim, pengurus Partai Demokrat dan masyarakat sekitar kantor DPD Partai Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Ahad (2/8/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Asri Auzar melalui Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy A Mohd Yatim mengatakan, Alhamdulilah Hari Raya Idul Adha tahun ini, Partai Demokrat Provinsi Riau memotong sebanyak 6 ekor sapi. Dari 6 ekor sapi tersebut, 1 ekor sapi sumbangan dari keluarga almarhum Noviwaldy Jusman. 


"Tahun lalu kami memotong 5 ekor sapi, Alhamdulilah tahun ini kami memotong 6 ekor sapi,"ujarnya. 

Dijelaskannya, kegiatan pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan juga lebih menambah iman dan taqwa kita pada Allah SWT, serta sebagai manusia juga harus berbagi pada sesama. Kegiatan pemotongan hewan kurban ini telah menjadi agenda setiap tahunnya oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Riau.

"Empat tahun berturut-turut semenjak kepengurusan ini, kami selalu setiap tahun melakukan pemotongan hewan kurban. Semenjak kepengurusan Pak Asri kami rutin melakukan ini. Dan Alhamdililah tahun ini meningkat menjadi 6 hewan kurban,"terangnya. 

Lanjutnya,  Insya Allah ini akan menjadi agenda rutin yang dilakukan tiap tahun oleh  DPD Partai Demokrat Provinsi Riau. "Daging-daging kurban nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada di sekitar kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Riau," kata Eddy A Mohd Yatim.

Ditambahkannya, kami berharap dengan dilaksanakannya pemotongan hewan kurban ini, kami ingin berbagi, ini adalah salah satu bentuknya, disamping hal-hal lainnya yang kami lakukan.

 "Mudah-mudahan ini bisa dimamfaatkan oleh masyarakat yang ada disekitar kantor DPD Demokrat Riau. Apalagi saat ini masyarakat sangat membutuhkan itu, ditengah kondisi pandemi Covid-19. Kita berharap dengan kegiatan ini adanya semangat berbagi,"pungkasnya.

 

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com