CUACA

Waspada Potensi Hujan Intensitas Lebat di Provinsi Riau

Riau | Selasa, 02 Agustus 2022 - 13:11 WIB

Waspada Potensi Hujan Intensitas Lebat di Provinsi Riau
Gumpalan awan hitam berpotensi hujan tampak di atas langit Kota Pekanbaru, Selasa (2/8) siang. (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Badan Metrologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menginformasikan potensi cuaca yang terjadi di sejumlah wilayah Provinsi Riau, Selasa (2/8/2022). 

Menurut Forecaster On Duty Yudhistira M, saat ini sebagian besar wilayah di Provinsi Riau masih berpotensi mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Pulau Rupat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kota Dumai saat pagi hari. 

Yamaha Alfa Scorpii

Dan untuk siang hingga malam hari cuaca di prediksi cerah berawan dengan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di hampir sebagian besar wilayah Riau.

"Peringatan dini yang harus diwaspadai yaitu potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kuantan Singingi, Kota Dumai dan Kota Pekanbaru pada pagi hingga dini hari, "tuturnya.


Laporan: Prapti Dwi Lestari (Pekanbaru)
Editor: E Sulaiman









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



HUT RI 77 Rokan hilir

BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-18.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com