KAPOLDA RIAU

Peluk bunda, Irjen Iqbal: Rida Allah Rida Orangtua

Riau | Senin, 03 Januari 2022 - 23:04 WIB

Peluk bunda, Irjen Iqbal: Rida Allah Rida Orangtua
Kapolda Riau Irjen M Iqbal saat memeluk sang ibunda. (AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kegiatan pisah-sambut pejabat Kapolda Riau, dari Irjen Agung Setia Imam Effendi kepada Irjen M Iqbal selesai digelar, Senin (3/1/2022). Usai kegiatan, Irjen Iqbal sempat bercerita bahwa saat pekantikan dia turut mengajak sang ibu.

Iqbal melanjutkan cerita, pada tahun 2000 lalu, ia diberi amanah untuk berlabuh di Kota Pekanbaru, Riau. Ada 5 tahun dirinya mengemban berbagai tugas hingga tahun 2005. Menurutnya, pada rentang waktu itulah sang ibunda berdoa agar anaknya bisa menjadi kapolda.

Yamaha Alfa Scorpii

"Hari ini hadir ibu saya di sini, ingin melihat anaknya memegang tongkat dan menjadi kapolda. Rida Allah adalah rida orangtua. Terima kasih mama sudah mendoakan saya. Istri, mertua, adik, senior, sahabat saya semuanya. Tolong dukung saya dengan segenap keikhlasan," ucap Iqbal.

Dalam kesempatan itu, Mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sempat memeluk erat ibunda. Momen haru terjadi selang beberapa saat. Hingga kegiatan kembali dilanjutkan. Senin malam ini pisah sambut  Kapolda Riau juga digelar di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau.

Living World Pekanbaru

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun







Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com