WABAH CORONA

Pulang dari Jakarta, Seorang Anggota DPRD Riau Positif Covid-19

Riau | Kamis, 03 September 2020 - 00:33 WIB

Pulang dari Jakarta, Seorang Anggota DPRD Riau Positif Covid-19
Suasana Gedung DPRD Riau awal September tampak sepi.(AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Jumlah pasien positif Covid-19 terus bertambah. Data yang dirilis Dinas Kesehatan Provinsi Riau, ada 107 pasien positif pada Rabu (2/9/2020). Bahkan satu diantaranya adalah seorang Anggota DPRD Riau berinisial A alias U.

Informasi yang Riaupos.co peroleh dari sumber terpercaya di DPRD, anggota dewan tersebut dinyatakan positif setelah pulang dari Jakarta.


"Kabar yang kami terima hasil tes swab beliau positif. Tesnya setelah pulang dari Jakarta," ujar sumber tersebut kepada Riaupos.co.

Lebih jauh disampaikan sumber tersebut, A sendiri berangkat ke Jakarta pada Kamis (27/8/2020). Ia kemudian kembali dari Jakarta ke Pekanbaru pada Sabtu (29/8/2020) dalam kondisi demam. Senin (31/8/2020), A melakukan swab tes.

"Hasilnya keluar kemaren, Selasa (1/9/2020) pagi dengan hasil positif Covid-19," terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Riau Muflihun menyebut bahwa pihaknya telah mengambil langkah antisipasi awal. Yakni dengan melakukan swab tes untuk seluruh anggota DPRD Riau besok, Kamis (3/9/2020). 

"Tadi kami sudah lakukan penyemprotan cairan disenfektan di seluruh bagian gedung DPRD Riau. Besok ada pelaksanaan swab tes untuk seluruh anggota," pungkasnya.

Laporan: Afiat Anada (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra


Diskes Kampar Lawan Covid-19








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com