PEMPROV RIAU

Gubri Ajak Kapolda Berkolaborasi Jaga Riau

Riau | Selasa, 04 Januari 2022 - 12:02 WIB

Gubri Ajak Kapolda Berkolaborasi Jaga Riau
Gubernur Riau Syamsuar saat mengikuti kegiatan pisah sambut Kapolda Riau di gedung daerah Riau, Senin (3/1/2021) malam. (DISKOMINFOTIK RIAU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berterimakasih kepada Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi atas dedikasi selama mengemban tugas sebagai Kapolda Riau, selain itu ia juga mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Mohammad Iqbal semoga dapat meneruskan semua kebaikan dan mendorong tercapainya cita-cita Polda Riau.

Hal itu dikatakan Gubri Syamsuar pada pisah sambut Kapolda Riau dari Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada Irjen Pol Mohammad Iqbal di Gedung Daerah Balai Serindit, Kota Pekanbaru, Senin (3/1/2022) malam.

Yamaha Alfa Scorpii

"Atas nama pemerintah Provinsi Riau, kami mengucapkan terimakasih dan selamat kepada bapak Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi sebagai Asisten Operasi Polri. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian bapak selama berada dan bertugas di Provinsi Riau," kata Gubri Syamsuar. 

"Untuk bapak Irjen Pol Mohammad Iqbal, kami mengucapkan selamat datang kembali ke Provinsi Riau. Selamat mengabdi kembali di bumi melayu Lancang Kuning. Semoga dapat meneruskan kolaborasi dan kerjasama yang telah dibangun oleh bapak Agung Setya Imam Effendi," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, Gubri Syamsuar  menyatakan bahwa kolaborasi adalah kekuatan Riau. Melalui kolaborasi juga, Riau dapat mengatasi bencana kabut asap beberapa tahun yang lalu. 

"Alhamdulillah, mudah-mudahan ini juga bisa kita lanjutkan agar ditahun mendatang kita juga bisa memilihara suasana di Riau ini dengan tentunya menghirup udara yang segar dan kita senantiasa melihat langit yang biru," tuturnya.


Sementara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, yang kini mengemban jabatan sebagai Asisten Operasi (Asops) Polri, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau dan Forkopimda Riau. Ia juga memohon maaf apabila selama menjadi Kapolda Riau telah melakukan kesalahan dan kekhilafan. 

"Saya mohon maaf apabila dalam perjalanan ini kami ada kekhilafan kekeliruan yang sengaja ataupun tidak sengaja. Sekali lagi kami mohon maaf untuk itu semuanya. Selamat melanjutkan kehidupan, tugas harus kita selesaikan dan silaturrahmi tetap kita jalin," ungkapnya.

Sementara itu, Irjen Pol Mohammad Iqbal yang sebelumnya mengemban jabatan Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), mengungkapkan kesiapannya bertugas sebagai Kapolda Riau. Ia juga mengucapkan terimakasih atas pencapaian yang telah diraih oleh Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. 

"Insya Allah kami akan pegang amanah ini. Mohon doa dan bimbingan sehingga kami dapat setidaknya mempertahankan dan insyaallah menguatkan apa yang pak Agung Setya cita-citakan," ucapnya. 
 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com