Riau dapat Bantuan Rp1 M untuk Penanganan Covid-19

Riau | Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:00 WIB

Riau dapat Bantuan Rp1 M untuk Penanganan Covid-19
Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi. (DOKUMEN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendapatkan bantuan Rp1 miliar untuk membantu percepatan penanganan Covid-19. Bantuan tersebut diberikan oleh PT Wahanakarsa Swandiri.
 
Project Manager PT Wahakarsa Swandiri, Suherwan mengatakan, bantuan tersebut pihaknya berikan untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. 
 
"Harapannya dengan bantuan tersebut dapat membantu pemerintah Provinsi Riau dalam percepatan penangangan Covid-19. Itu juga merupakan salah satu program CSR kami," katanya.
 
Dijelaskan Suherwan, untuk penyerahan bantuan tersebut pihaknya masih menunggu informasi dari pemerintah Provinsi Riau. Namun secara lisan, pihaknya sudah menyampaikan akan menyerahkan bantuan tersebut.
 
"Kami tinggal menunggu waktu untuk penyerahan secara simbolis bantuan tersebut," ujarnya.
 
Gubernur Riau Syamsuar mengatakan,  bantuan tersebut akan dipergunakan untuk menambah pembangunan rumah oksigen yang saat ini sedang dikerjakan.
 
"Bantuan akan digunakan untuk pengadaan rumah oksigen yang terdiri dari  tenda, tabung oksigen, tempat tidur pasien oksigen.  Rumah oksigen itu disiapkan berkapasitas 200 orang," katanya.
 
Informasi yang dirangkum Riaupos.co, perusahaan yang membantu ini merupakan pemilik masjid Abu darda di Panam, Pekanbaru.
 
Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru) 
 
Editor: Erwan Sani



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com