Ditreskrimum Polda Riau Serahkan Bansos untuk 22 Penyandang Disabilitas

Riau | Minggu, 04 Desember 2022 - 20:05 WIB

Ditreskrimum Polda Riau Serahkan Bansos untuk 22 Penyandang Disabilitas
Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi didampingi Kanit Jatanras Kompol Indra Lamhot Sihombing dan anggota berfoto bersama penyandang disabailitas yang ada di Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Ahad (4/12/2022). (BIDHUMAS POLDA RIAU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada Sabtu (3/12/2022), Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau menyambangi penyandang disabilitas di Kota Pekanbaru, Ahad (4/12/2022).

Dipimpin oleh Kasubdit Jatanras AKBP Asep Sujarwadi dan Kanit Jatanras Kompol Indra Lamhot Sihombing, kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Teladan, Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Payung Sekaki. Ada sekitar 22 penyandang disabillitas yang sudah berkumpul di sana.


Kegiatan yang diinisiasi langsung Dirkrimum Polda Riau Kombes Pol Asep Darmawan ini menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada para penyandang disabilitas. Bantuan diserahkan di antaranya untuk 8 anak penyandang disabilitas, 12 dewasa dan 2 orang lansia.

Kasubdit Jatanras Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda Riau. Khususnya Ditreskrimum terhadap penyandang disabilitas. Dengan melibatkan unsur masyarakat, yakni Laskar Melayu Bersatu, pihaknya ingin para penyandang disabilitas dapat diperhatikan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya saudara kita penyandang disabilitas. Pada Hari Disabilitas Internasional ini, kami ingin berbagi dan sekaligus memberikan semangat serta motivasi," ucap AKBP Asep Sujarwadi.

Dia berharap bansos yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat penyandang disabilitas yang menerima. Serta dapat meringankan beban yang tengah dialami saat ini.

 

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Edwar Yaman

 

 

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook







EPAPER RIAU POS  6-Februari.jpg

Badminton BRI - Riau Pos





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com