Langsung Tancap Gas, Elvi Syofriadi Terima Kunjungan Polda Riau

Riau | Jumat, 05 Februari 2021 - 20:50 WIB

Langsung Tancap Gas, Elvi Syofriadi Terima Kunjungan Polda Riau
Pertemuan Ketua DPD REI Riau Elvi Syofriadi alias Anton GGA (dua dari kiri) Perwakilan DPP REI A Tambi, Bendahara Ir H Yendrizal SE MM (paling kiri), Sekretaris Ari Prama Citra dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, saat menerima kunjungan dari Bidang SDM Polda Riau, sehari setelah pelantikan, Rabu (3/2/2021) di Kantor DPD REI Riau Jalan Sudirman.(REI untuk RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Elvi Syofriadi ketua terpilih DPD REI Riau periode 2021-2024 langsung tancap gas dalam upaya membangun kemitraan. Kolaborasi dengan berbagai pihak pun dilakukan, salah satunya diawali dengan sinergi bersama kepolisian.

Tepat sehari pasca dilantik memimpin REI Riau, bersama pengurus intinya, Sekretaris Ari Prama Citra, Bendahara Ir H Yendrizal SE MM, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, termasuk perwakilan DPP REI H Amran Tambi, Rabu (3/2/2021), menerima kunjungan dari Polda Riau Bidang SDM, Kompol Yudi membahas soal kerjasama pembangunan 900 unit rumah untuk anggota Polri di Riau. 


Sekretaris DPD REI Riau Ari Prama Citra mengatakan, dari kerjasama ini segera dituangkan dalam MoU, yang dijadwalkan dalam waktu dekat. 

"Sebenarnya pembahasan pembangunan rumah ini sudah pernah dibicarakan. Namun ada kendalanya sesuatu hal, maka alhamdulillah dilanjutkan oleh Pak Kompol Yudi," kata Ari Prama kepada wartawan, Jumat (5/2/2021). 

Dijelaskannya, untuk 900 unit rumah yang diajukan Polda Riau tersebut, terdiri dari rumah tipe besar yakni tipe 100 sampai tipe terendah, tipe 36. Kerjasama ini tentunya akan dimaksimalkan sebagai bentuk langkah awal dari menjalankan amanah di REI. 

"Kami akan siapkan beberapa lokasi, dan kami akan ajak pihak Polda Riau ke lokasi. Insyaallah, semuanya kita bersama-sama untuk kemajuan daerah Riau ini," terangnya. 

Selanjutnya di hari kedua menjabat, Kamis (4/2/2021) perangkat DPD REI Riau juga mendapat apresiasi dan ucapan selamat langsung dari manajemen Hotel Royal Asnof. Diwakili oleh senior sales manager Rico dan sales manager Rani. 

"Tentu ini menjadi pelecut bagi kami untuk bekerja lebih baik di REI Riau, dan tentunya melibatkan mitra-mitra kami," tambah Ketua DPD REI Riau Elvi Syofriadi. 

Laporan: Agustiar (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-06.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com