Tiga Siswa SMP Tualang Wakili Riau OSN Tingkat Nasional

Riau | Jumat, 05 Juli 2019 - 09:25 WIB

Tiga Siswa SMP Tualang Wakili Riau OSN Tingkat Nasional
FOTO BERSAMA: Siswa SMP Kecamatan Tualang wakili Provinsi Riau di ajang Olimpiade Sains Nasional (02N) tingkat nasional, foto bersama sebelum berangkat ke Jogjakarta, pekan kemarin.
(RIAUPOS.CO) -- Tiga siswa SMP Kecamatan Tualang ikut mewakili Provinsi Riau dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (0SN) tingkat nasional dilaksanakan di Jogjakarta.

Ketiga siswa yakni M Arryan Naufal dari SMP 1 Tualang,  Riyan Prabowo SMP 3 Satu Atap Tualang di  bidang studi IPS dan Kamila Putri dari SMP YPPI Tualang bidang studi IPA.

Para siswa berprestasi ini bertanding mulai 1- 7 Juli. Keberangkatan bersama kontingen 0SN lainnya dilepas  Gubernur Riau diwakili Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi di Hotel Mutiara pekan kemarin.

Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Siak, Zahroni MPd mengatakan, tiga orang siswa yang mewakili Provinsi Riau setelah mengikuti seleksi mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten dan provinsi.

“Alhamdullilah tiga siswa kita dari Kecamatan Tualang turut mewakili Provinsi Riau ajang OSN tingkat nasional di Jogjakarta,” ujarnya, Kamis (4/7).

Dirinya berharap siswa Perawang saat ini sedang berjuang bisa sukses di tingkat nasional membawa harum nama daerah Provinsi Riau dan khususnya Kabupaten Siak.

Untuk itu dirinya mengharapkan dukungan doa dari masyarakat agar ketiga siswa Perawang mengikuti ajang OSN berjalan lancar dan meraih apa yang diharapkan dengan membawa pulang sebagai juara.

“Tentunya harapan kita para siswa bisa meraih kemenangan dan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional,” harapnya.(adv)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com