Klinik Tunas Bangsa RS Awal Bros Luncurkan Film Pendek

Riau | Minggu, 05 September 2021 - 09:38 WIB

Klinik Tunas Bangsa RS Awal Bros Luncurkan Film Pendek
Tim IVF Tunas Bangsa RS Awal Bros Pekanbaru foto bersama pada acara ulang tahun Pertama, Jumat (4/9/2021). (RS AWAL BROS FOR RIAU POS)

(RIAUPOS.CO) - TEPAT di Ulang Tahun RS Awal Bros Pekanbaru ke-23, Klinik Tunas Bangsa juga berulang tahun yang pertama. Pada kesempatan ini, tim kreatif Klinik Tunas Bangsa meluncurkan film pendek dengan judul Sebuah Penantian yang sudah tayang di Youtube Halo Awal Bros.

Marketing Komunikasi RS Awal Bros Grup Dr Engga Demartha mengatakan, film ini mengisahkan perjuangan pasangan suami istri yang telah tujuh tahun menikah untuk mendapatkan seorang anak. "Seluruh pemain merupakan karyawan dari RS Awal Bros. Dan kami berharap kisah ini dapat menjadi inspirasi bagi para pejuang garis 2 untuk mendapatkan keturunan," ujarnya, Sabtu (4/9).


Klinik Fertilitas dan Endokrinologi Tunas Bangsa adalah sebuah klinik yang dimiliki oleh RS Awal Bros yang dapat membantu dalam menangani masalah fertilitas atau kesuburan baik pria maupun wanita hingga program hamil bagi pasangan suami istri yang ingin melakukan program kehamilan. Di Klinik Tunas Bangsa Rumah Sakit Awal Bros, masyarakat dapat melakukan program Bayi Tabung (IVF) dan Inseminasi.

Dr Engga Demartha menjelaskan, Bayi Tabung (IVF) dan Inseminasi merupakan suatu prosedur teknologi reproduksi berbantu dimana dapat membantu pasangan suami istri yang sulit mendapatkan kehamilan dengan metode alamiah. Klinik Tunas Bangsa terdapat di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru dan RS Awal Bros Batam.

"Dengan prinsip one stop solution, seluruh pengerjaan proses bayi tabung dilakukan dari awal hingga akhir di klinik ini tanpa harus mengirimkan sample ke laboratorium lain, sehingga dapat menghemat waktu dan biaya," ucapnya.

Dijelaskannya, Klinik Tunas Bangsa memiliki tim yang profesional, mulai dari spesialis obsgyn konsultan fertilitas, endokrinologi dan reproduksi, spesialis andrologi, embriologist, analis, serta di tunjang dengan penunjang yang canggih. Engga menambahkan, bagi yang ingin melakukan program kehamilan, klinik Tunas Bangsa menjadi solusi anda.

Bank BJB

"Anda dapat berkonsultasi dengan tim kami dengan menghubungi call center tunas bangsa di nomor 0811 7599117 (untuk wilayah Pekanbaru, Riau) dan 0812 39988836 (untuk wilayah Batam, Kepulauan Riau)," pungkasnya.(nda)

 

Laporan MUJAWARAH ANNAFI,  Pekanbaru

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com